Ragam  

Kematian Positif Corona Kembali Naik 4, Saat Ini Sudah 184 Orang

Waspada Virus Corona.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona kembali bertambah. Berdasarkan update per 12 Januari kemarin, ada kenaikan empat kasus kematian positif di Sukoharjo. Saat ini, kasus kematian positif corona sudah mencapai 184 orang yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus kematian positif corona terbanyak masih ada di Kecamatan Kartasura sebanyak 39 kasus.



“Berdasarkan update 12 Januari kemarin, kasus positif corona masih menunjukkan tren kenaikan dimana ada kenaikan empat kasus. Dari 3.207 kasus positif corona di Sukoharjo, kasus kematian sudah mencapai 184 orang,” jelas Jubir Satgas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Rabu (13/1/2021).

Berdasarkan data website www.coronasukoharjo.go.id, setelah Kartasura dengan 39 kematian, disusul Kecamatan Sukoharjo dan Mojolaban masing-masing 25 orang, kemudian Baki 24 orang, Grogol 19 orang, Nguter 12 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari dan Polokarto masing-masing 12 orang, Tawangsari sembilan orang, Gatak lima orang, dan Kecamatan Weru serta Bulu masing-masing tiga orang.

Kematian untuk kasus positif corona sudah menyebar di 12 kecamatan. Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona.

Saat ini, masih ada 344 kasus positif corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 89 orang, Grogol 30 orang, Mojolaban 36 orang, Baki 36 orang, Sukoharjo 60 orang, Tawangsari 17 orang, dan Polokarto 13 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 10 orang, Nguter 28 orang, Bulu 21 orang, Weru tiga orang, dan Kecamatan Gatak satu orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *