Ragam  

Kematian Positif Corona Kembali Bertambah 7, Terbanyak di Kartasura

Data kasus kematian positif corona Sukoharjo, update per 25 Desember 2020.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona terus bertambah. Berdasarkan update per 25 Desember, ada kenaikan tujuh kasus kematian positif di Sukoharjo, masing-masing dua orang di Kecamatan Mojolaban, Bendosari dan Kartasura serta satu orang di Tawangsari, Saat ini, kasus kematian positif corona sudah mencapai 143 orang yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus kematian positif corona terbanyak masih ada di Kartasura sebanyak 32 kasus.



“Berdasarkan update 25 Desember kemarin, kasus positif corona masih menunjukkan tren kenaikan. Dari 2.637 kasus positif corona di Sukoharjo, kasus kematian sudah mencapai 143 orang,” jelas Jubir Satgas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Sabtu (26/12/2020).

Berdasarkan data website www.coronasukoharjo.go.id, setelah Kartasura dengan 32 kematian, disusul Kecamatan Sukoharjo dan Mojolaban masing-masinh 18 orang, Grogol 17 orang, Baki 15 orang. Kemudian Kecamatan Nguter 11 orang, Bendosari sembilan orang, Polokarto delapan orang, Tawangsari enam orang, Gatak lima orang, serta Bulu dan Weru masing-masing dua orang.

Kematian untuk kasus positif corona sudah menyebar di 12 kecamatan. Satgas Percepatan Penanganan Corona mengimbau warga Sukoharjo untuk tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Saat ini, ada 405 kasus positif corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 136 orang, Grogol 42 orang, Mojolaban 48 orang, Sukoharjo 76 orang, Baki 40 orang, Tawangsari delapan orang, dan Polokarto delapan orang. Kemudian Kecamatan Nguter 17 orang, Bulu 11 orang, Bendosari 12 orang, Weru enam orang, dan Kecamatan Gatak satu orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *