Kebiasaan-kebiasaan yang Membuat Geram Pasangan Anda

Kebiasaan yang membuat pasangan marah. (Foto: vice)

Sukoharjonews.com – Tidak peduli apa status kencan Anda dan bagaimana hubungan Anda, namun yang jelas, masalah pasti akan selalu datang menghampiri. Entah Anda baru berkomitmen atau dalam situasi tertentu, beberapa kebiasaan Anda dapat membuat geram pasangan Anda atau sebaliknya.

Tidak ada seorang pun yang ahli dalam permainan cinta, tetapi jika menyangkut dasar-dasarnya, kita semua tahu sedikit tentangnya. Sesuatu yang tampaknya baik-baik saja bagi Anda mungkin sangat mengganggu bagi pasangan Anda dan penting untuk tetap memeriksanya. Dikutip dari Swirlster, pada Minggu (5/3/2023), berikut kebiasaan-kebiasaan yang dapat memnuat pasangan Anda marah:

1. Komunikasi yang buruk
Apakah Anda berada dalam hubungan baru atau pacaran, komunikasi yang buruk dapat mematikan bagi banyak orang. Ketidakmampuan seseorang untuk konsisten dalam membalas SMS atau menindaklanjuti percakapan bisa menjadi tanda bahaya besar dan mematikan secara besar-besaran.

2. Mengeluh terus-menerus
Anda mungkin memiliki perbedaan pendapat tetapi meributkannya dan terus-menerus mengomel atau mengeluh dapat memicunya. Sekalipun ada sesuatu yang Anda butuhkan dari pasangan Anda, usahakan dengan sungguh-sungguh untuk ‘meminta’ dan bukan ‘menuntut’.

3. Terlalu mengganggu masalah pribadi pasangan Anda
Anda mungkin sedang menjalin hubungan tetapi itu sama sekali tidak memberi Anda hak untuk mengganggu ruang pribadi pasangan Anda. Terus-menerus bertanya kepada mereka setiap pembaruan, memeriksa ponsel mereka tanpa persetujuan dan menghubungi dengan memberikan pesan terus menerus ke mereka bisa dianggap menjengkelkan.

4. Terlalu sering membicarakan mantan
Yang paling umum menempati urutan teratas. Tidak peduli seberapa progresif pasangan Anda, berbicara terlalu banyak tentang mantan Anda pasti akan membuat mereka tidak tertarik. Mereka mungkin tidak mengatakannya dengan lantang, tapi memang begitu adanya. Faktanya, membicarakan pasangan Anda sebelumnya bukanlah topik yang sangat cerdas untuk kencan pertama atau pada tahap awal suatu hubungan. (cita septa)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar