Keanu Reeves Memberitahu Tim ‘John Wick 4’, ‘Saya Ingin Dibunuh Secara Pasti,’ tetapi Mereka Tidak Mendengarkan

Keanu Reeves. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Produser “John Wick” Basil Iwanyk mengatakan kepada Collider bahwa Keanu Reeves memohon kepada tim di balik franchise aksi yang sudah berjalan lama tersebut untuk membunuhnya di akhir “John Wick: Chapter 4.” Itu setara dengan perjalanan Reeves, yang sangat lelah secara fisik setelah syuting setiap film “John Wick” sehingga sulit untuk kembali lagi. Dalam hal ini, produser sekali lagi tidak sepenuhnya mendengarkan bintangnya.


“Setelah film kedua, ketiga, dan keempat, membuat film-film ini sangat melelahkan dan menghancurkan Keanu, baik secara fisik maupun emosional,” kata Iwanyk, dilansir dari Variety, Rabu (20/9/2023).

“Pada akhirnya, dia selalu berkata, ‘Saya tidak bisa melakukan ini lagi,’ dan kami setuju dengannya. Pria itu hanyalah bagian dari dirinya sendiri karena dia pergi begitu saja dan melakukannya. Dia seperti, ‘Saya ingin dibunuh di akhir film ini.’”

“Kami seperti, ‘Tahukah Anda, kami akan memberikan sedikit pembukaan 10%,”goda Iwanyk.


“John Wick: Chapter 4” berakhir dengan kemungkinan kematian John setelah berkompetisi dalam duel untuk membebaskan dirinya dari Meja Tinggi. John tertembak di ronde ketiga duel dan tampaknya meninggal di tangga Basilika Sacré Coeur saat melihat mendiang istrinya, Helen. Film ini kemudian beralih ke adegan terakhir Winston (Ian McShane) dan Bowery King (Laurence Fishburne) mengunjungi nisan John.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Empire awal tahun ini, sutradara Chad Stahelski mengungkapkan untuk pertama kalinya bahwa akhir yang lebih konkrit dari film aksi tersebut telah difilmkan dan diuji. Dalam versi film ini, tidak diragukan lagi bahwa John Wick selamat dari peristiwa duel tersebut.

“Kami memiliki akhir yang berbeda,” kata Stahelski. “Anda sebenarnya melihat John Wick di akhir film. Jadi sangat jelas kalau dia masih hidup. Penonton yang kami uji sangat menyukai akhir yang ambigu.”


Akhir yang ambigu dari “John Wick: Chapter 4” telah membuat banyak orang bertanya-tanya apakah Reeves akan kembali untuk film “John Wick” yang kelima. Sebuah “John Wick 5” sekarang sepertinya lebih mungkin terjadi mengingat kelangsungan hidup John di akhir “Bab 4” tampaknya dipertanyakan.

“Saya tidak tahu, saya kira saya harus bersandar pada ‘never say never’,” kata Reeves kepada Entertainment Weekly setelah “Chapter 4” dirilis tentang pembuatan sekuel lainnya. Maksud saya, saya tidak akan membuat film ‘John Wick’ tanpa [sutradara] Chad Stahelski. Kita harus melihat seperti apa bentuknya. Bagi saya, rasanya benar jika John Wick menemukan kedamaian.”

“John WickL Bab 4” tersedia untuk streaming di Hulu dengan add-on Starz. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *