Ragam  

Kapolsek Weru Sukoharjo Terkena Mutasi, Pejabat Baru Iptu Efendi Kristiyono

Sertijab Kapolsek Weru Sukoharjo dipimpin Kapolres, AKBP Sigit.

Sukoharjonews.com – Mutasi melanda Kapolsek Weru Sukoharjo. Pejabat lama AKP Agus Suyanto dimutasi sebagai Kasubagbinkar Bag SDM Polres Wonogiri. Jabatannya digantikan oleh Iptu Efendi Kristiyono yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satres Narkoba Polres Sukoharjo.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Sigit. Dalam kesempatan itu, Kapolres menyatakan mutasi dan sertijab adalah hal yang wajar.

“Mutasi dan serah terima jabatan di organisasi Polri merupakan hal lazim dalam upaya pengembangan karier dan peningkatan kinerja yang mengarah pada peningkatan profesionalisme dalam pelayanan prima kepolisian,” ujar Kapolres, Rabu (23/10/2024).

“Jadi kepada pejabat yang baru dilantik, segera menyesuaikan diri, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik,” sambungnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Sukoharjo selama ini.

Menurutnya, telah banyak hasil yang telah dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas dan berharap hal itu dapat diteruskan ditempat tugas yang baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *