Ragam  

Kapolres: Fokus Utama Masih Penanganan Pandemi Corona

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kapolres Sukoharjo yang baru, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyempatkan diri silaturahmi dengan Ketua DPRD, Wawan Pribadi, Jumat (25/6/2021). Usai bertemu Ketua DPRD, Kapolres menyampaikan, dimanapun bertugas sebagai pelayan masyarakat harus siap. Sebagai Kapolres baru, fokus utama masih pada penanganan pandemi corona.




“Bertugas di Sukoharjo seperti pulang kampung karena kampung saya juga sekitar sini, sudah lama disini dan bertemu dengan masyarakat sudah dari dulu,” ungkapnya.

Kapolres berharap, semoga bertemu dengan masyarakat Sukoharjo bisa menjadi manfaat bagi Polres pada khususnya dan pada masyarakat Sukoharjo pada umumnya. Juga, dalam dalam menjaga Kamtibmas sebagai tugas Polri khususnya dalam hal ini penanganan corona bisa segera membawa dampak, hasil yang baik, corona segera hilang sehingga ekonimi masyarakat bisa tumbuh lagi.

Kalau corona hilang, ujarnya, maka kegiatan masyarakat bsia berjalan lancar, bisa segera terwujud sesuai tagline “Sukoharjo Makmur”, bahkan “Sukoharjo Yang Lebih Makmur”. “Target awal masih pada penekanan kasus corona, fokus penanganan pandemi dulu biar segera berakhir karena angkanya kan dimana-mana naik,” ujarnya

Sedangkan Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi menyamoaikan, kedatangan Kapolres dalam rangka silaturahmi. “Ya tadi perkenalan, kulonuwun sebagai Kapolres baru di Sukoharjo. Baik dan masih muda,” ungkapnya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.