Kapolres Baksos Bantu Anak Penyandang Disabilitas di Jangglengan Nguter

Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Kasatlantas AKP Marwanto saat menyalurkan bantuan pada anak penyandang disabilitas di Desa Jangglengan, Minggu (28/6/2020).

Sukoharjonews.com (Nguter) – Bakti sosial (baksos) Polres Sukoharjo di masa pandemi virus corona terus berjalan. Kali ini, Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas bersama Kasatlantas AKP Marwanto menyalurkan bantuan untuk anak penyandang disabilitas di Dukuh Puntukrejo RT 02/01, Desa Jangglengan, Nguter, Minggu (28/6/2020). Kapolres memberikan bantuan pada Ananda Rendy Abdul Ghofur, 14, yang menderita cacat fisik sejak lahir.



“Bakti sosial terus kami lakukan pada masyarakat terdampak khususnya warga kurang mampu. Untuk kali ini kami menyalurkan bantuan untuk anak penyandang disabilitas di Desa Jangglengan, Nguter,” ujar Kapolres.

Dikatakan Kapolres, bakti sosial dengan penyaluran bantuan sembako tersebut terus dilakukan di masa pandemi virus corona seperti saat ini. Dengan penyaluran bantuan sembako terssebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat keluarga yang telah merawat Ananda yang menderita cacat fisik sejak lahir. Terlebih di masa pandemi virus corona saat ini.

Seperti diketahui, Polres Sukoharjo secara kontinyu melakukan baksos penyaluran bantuan sembako pada masyarakat Sukoharjo dari berbagai latar belakang khususnya warga kurang mampu. Seperti korban PHK, buruh yang dirumahkan, penyandang disabilitas, penjaga tempat ibadah, anak yatim, dan lainnya. Penyaluran bantuan sembako masih berjalan hingga sekarang.

“Selama pandemi virus corona ini masyarakat agar saling bergotong-royong, membantu sesama yang membutuhkan,” tamah Kapolres. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed