Kamera Vlogging Sony ZV-1F Diluncurkan, Sasar Konten Kreator, Harga Rp7 Jutaan

Kamera vlogging Sony ZV-1F. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sony telah merilis kamera ZV-1F dan hadir dengan label harga yang terjangkau. Ini adalah alat yang hebat untuk pembuat konten dan beberapa tingkat lebih baik daripada ponsel dalam hal itu. Sony ZV-1F adalah yang ketiga dalam jajaran kamera vlogging Sony. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor 20.1MP, video 4K, dan pengaturan yang mudah digunakan.

Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/10/2022), kamera ini juga memiliki sensor Tipe-1 seperti pendahulunya, ZV-1 tetapi dengan sudut lebar, zoom 20mm. lensa utama. Tampilan perangkat yang sepenuhnya diartikulasikan dan tampilan ekstranya menjadikan ZV-1F sangat bagus untuk mengambil bidikan diri. Keterjangkauannya berarti ZV-1F tidak bagus untuk memotret produk dan orang lain.

Kamera memiliki mikrofon arah dengan bias maju untuk mengisolasi suara Anda. Ada juga deadcat yang dapat dilepas yang menghilangkan noise angin saat memotret. ZV-1F memiliki rentang ISO 125-12800 dan lampu penghitung menghadap ke depan untuk merekam.

Meskipun kamera memiliki zoom digital 2x 1080p dan 1,5x dalam 4K, kamera ini tidak memiliki stabilisasi bawaan. Pilihan stabilisasi elektronik hanya memungkinkan pemangkasan 1,23x. ZV-1F memiliki kecepatan bingkai masing-masing 30fps dan 120fps untuk video 4K dan 1080p. Pengaturannya yang lambat dan cepat mendukung pengambilan 60x hyperlapse dalam HD tetapi menggunakan autofokus hanya pendeteksi kontras.

Beberapa sorotan lain dari Sony ZV-1F termasuk sakelar bokeh dan Shot Mark. Fitur Shot Mark membantu Anda membuat klip pendek (di bawah 60 detik) dan mengirimkannya ke smartphone melalui aplikasi Sony.
Kamera vlogging Sony ZV-1F dibanderol dengan harga USD500 atau sekitar Rp7,7 jutaan dan akan mulai dijual mulai 24 Oktober 2022. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar