Kamera Video Aksi Olahraga DJI Osmo Action 4 Diluncurkan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Kamera DJI Osmo Action 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – DJI meluncurkan kamera video aksi olahraga Osmo Action 4. Osmo Action 4 merupakan penerus dari DJI Osmo Action 3 dan hadir dengan banderol harga yang lebih mahal. Kamera aksi olahraga DJI baru memiliki sensor gambar yang sedikit lebih besar. Ini juga menampilkan beberapa peningkatan dari pendahulunya, Action 3.


Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (5/8/2023), DJI terus menghibur pelanggannya dengan serangkaian penawaran yang mengesankan dan Osmo Action 4 tidak berbeda. DJI mengatakan kamera baru menjanjikan kinerja cahaya rendah yang luar biasa karena sensor 1/1,3 inci yang lebih besar. Kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya melalui lensa ultra lebarnya.

Kamera Osmo Action 4 juga dapat merekam konten dalam D-Log M 10-bit untuk rentang dinamis yang lebih tinggi. Ini menawarkan fleksibilitas koreksi warna yang lebih besar saat mengedit. Kamera Osmo Action 4 memiliki dukungan kartu microSD hingga 512GB untuk menampung file video berukuran besar.


DJI Osmo Action 4 dapat dikendalikan dari jarak jauh menggunakan Pengendali Jarak Jauh Bluetooth GPS. Pengontrol dapat diikat ke pergelangan tangan Anda dan memberikan data GPS serta kontrol perekaman. Pengontrol dijual terpisah dari kamera itu sendiri.

Action 4 dan pendahulunya dapat menghasilkan video 4K hingga 120fps. Namun ada beberapa model yang sudah ada di pasaran yang mendukung rekaman 5.3K @ 60fps seperti Hero 11 Black. Keuntungan GPS bawaan dari kamera Go Pro Hero 11 Black tampaknya diratakan oleh Pengontrol Jarak Jauh Bluetooth GPS Action 4.

Action 4 juga dilengkapi sistem stabilisasi digital RockSteady 3.0 Plus. Ini juga memiliki HorizonSteady yang dapat mengunci kemiringan rekaman untuk mempertahankan rekaman lurus. Mode InvisiStick membuat tongkat selfie 1,5m menjadi tidak terlihat dan ditingkatkan di Action 4.


Kamera baru ini juga dilengkapi dengan perlindungan tahan air yang lebih baik. Dapat terendam air hingga kedalaman 18 meter dan tetap kompatibel dengan aksesori dari model lama. Baterai Action 4 bertahan hingga 2,5 jam, seperti Action 3, serta kesamaan eksternal lainnya.

Harga & Ketersediaan
DJI Osmo Action 4 dapat dipesan di AS seharga USD399 atau Rp6 jutaan dan ini lebih mahal USD70 atau Rp1 jutaan daripada Action 3. Pengontrol Jarak Jauh Osmo Action GPS Bluetooth dijual terpisah seharga USD79 atau Rp1,1 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *