Kamera Nirkabel Baybot Live360 Derajat dengan Deteksi Gerakan dan Infra-merah Diluncurkan

Wireless Smart Kamera Baybot Live360º. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kamera keamanan pintar Baybot Live360 derajat Wireless Wi-Fi telah diluncurkan di India. Baybot Live360º memiliki kamera 3MP 360 derajat yang ditingkatkan yang menawarkan pemantauan menyeluruh sepanjang hari. Kamera mampu mendeteksi gerakan dan pelacakan cerdas, sementara komunikasi dua arah juga dimungkinkan dengan ponsel cerdas Anda.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (5/3/2023), peluncuran kamera Baybot Live360º mengikuti rilis sebelumnya dari OpenAlert Smart Wireless Door Monitor di India tahun lalu. Kamera memiliki kepala berputar 360 derajat dan dapat diatur untuk memantau setiap sudut rumah Anda secara otomatis. Itu juga dapat dialihkan ke mode manual untuk fokus pada wilayah tertentu di rumah atau sekitarnya.

Anda dapat menggunakan aplikasi Baybot untuk menyesuaikan sudut kamera dan menggeser hingga 355º secara horizontal dan 80º secara vertikal. Lensa sudut lebar kamera menyediakan pemandangan panorama lingkungan sementara mikrofon dan speaker internal memungkinkan komunikasi audio dua arah. Kamera mengirimkan notifikasi instan ke smartphone pengguna saat gerakan terdeteksi.

Kamera juga merekam klip dan mengambil tangkapan layar objek. Deteksi gerakan cerdas juga diaktifkan dengan kamera Wi-Fi Nirkabel Live360º. Itu dapat melacak objek bergerak seperti hewan atau orang dan secara otomatis menggeser untuk menjaga subjek tetap di garis bidik saat merekam.

Mode night vision diaktifkan saat cahaya redup dan LED infra merah memungkinkan untuk mendeteksi aktivitas dalam kegelapan total. Kamera mendukung konektivitas Wi-Fi untuk umpan langsung ke ponsel Anda dan aplikasi Baybot tersedia di toko aplikasi Android dan iOS.

Sebagai alternatif, penyimpanan microSD hingga 128GB tersedia untuk rekaman hingga dua minggu. Baybot juga menawarkan langganan opsional untuk data tak terbatas yang disimpan ke Layanan Cloud Baybod.

Paket kamera nirkabel Baybot Live360º mencakup kamera, kabel USB dengan adaptor, braket pemasangan di langit-langit/dinding, sekrup, dan colokan dinding, serta Panduan Pengguna. Baybot menawarkan garansi satu tahun untuk produk tersebut dan harganya 2.299 atau Rp427 jutaan. Produk ini dilengkapi dengan pelat pemasangan untuk kemudahan pemasangan dan dapat dibeli langsung dari situs web resmi Baybot India atau Flipkart. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar