Kamera GoPro Hero 12 Black Diluncurkan dengan Perekaman Video HDR 5,3K

Kamera GoPro Hero 12 Hitam. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Menyusul kebocoran baru-baru ini, GoPro secara resmi mengumumkan Hero 12 Black baru di India. Kamera hadir dengan beberapa spesifikasi dan fitur penting. Ini juga dirilis dengan aksesori Max Lens Mod 2.0, jadi berikut detail selengkapnya.

Spesifikasi Kamera GoPro Hero 12 Hitam
Dilansir dari Gizmochina, sabtu (9/9/2023), kamera portabel Hero 12 Black dipasarkan sebagai pendamping vlogging dan narasi yang sempurna. Perusahaan berjanji akan menawarkan masa pakai baterai yang tahan lama, video resolusi tinggi, dukungan HDR, dan stabilisasi video terbaik.

Berkat aksesori Max Lens Mod 2.0, pengguna dapat memperluas bidang pandang yang hadir dengan lensa yang lebih tahan lama. Hero 12 Black juga mendukung perekaman audio nirkabel dari produk seperti Apple AirPods. Kameranya bersensor 27MP yang mampu merekam dengan resolusi 5,3K pada 60fps.

Hero 12 Black menawarkan stabilisasi video yang luar biasa bahkan saat kamera berputar 360 derajat. Khususnya, pelanggan GoPro mendapatkan akses ke unggahan cloud otomatis dengan penyimpanan tak terbatas dan tawaran penggantian kamera yang rusak.

Seperti namanya, kamera ini hadir dalam warna hitam dan memiliki bodi yang tahan lama serta tahan air. Ini juga mendukung pengambilan video secara vertikal, dengan rasio aspek 9:16 dan resolusi 4K untuk media sosial.

Harga & Ketersediaan
Kamera Hitam GoPro Hero 12 tersedia dalam dua varian. Yang pertama adalah Edisi Standar yang dijual dengan banderol harga 45.000 Rupee atau Rp8,3 jutaan. Di sisi lain, ada juga Creators Edition yang menghadirkan aksesoris Media Mod, Light Mod, dan Voltra grip dengan banderol harga 65.000 Rupee atau Rp12 jutaan.

Perangkat ini akan mulai dijual pada 13 September 2023 dan dapat ditemukan melalui pengecer online dan offline seperti Amazon di seluruh India. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar