Kabel Stuffcool Quad Pro 4-in-1 dengan PD60W Type-C ke C/petir, Desain Jalinan Ddiluncurkan

Stuffcool Quad Pro 4-in-1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Stuffcool telah meluncurkan kabel jalinan kilat Quad Pro 4-in-1 di India. Quad pro mendukung pengisian daya PD60W Tipe-C ke C. Quad Pro memiliki konektor logam paduan seng dan kabel datar yang dikepang nilon. Ini terjadi dua tahun setelah rilis kabel Stuffcool Type C to C PD65W.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (22/4/2023), kabel Stuffcool baru dapat menghasilkan pengisian daya hingga 60W dalam panjang 1,5m. Ini menawarkan konektor Tipe A, Tipe C, dan petir, yang berarti dapat digunakan untuk mengisi daya berbagai perangkat. Anda dapat menggunakan Quad Pro untuk mengisi daya jam tangan pintar atau smartphone yang kompatibel atau perangkat USB lainnya.

Ini adalah kabel sinkronisasi dan pengisian daya yang dapat dengan cepat memulihkan kapasitas baterai iPhone dari 0 hingga 50% dalam 30 menit. Ini bekerja sangat baik dengan perangkat iOS berkemampuan kilat lainnya.

Stuffcool Quad Pro dapat menyediakan pengisian daya Tipe C ke C PD60W untuk MacBook, dan laptop yang lebih baru dengan port daya Tipe-C. Pengisian daya Tipe C ke A digunakan untuk berbagai model lama dan perangkat pribadi seperti earbud, speaker, dan sebagainya. Bahan paduan seng padat yang menjadi dasar Quad Pro menjadikannya aksesori pengisian daya yang sangat andal.

Konektornya sangat andal dan memiliki mekanisme rel yang mulus untuk peralihan yang mudah saat dibutuhkan. Kabel jalinan nilon datar fleksibel dan tahan lama, menambah peringkat kinerja tinggi dari Quad Pro.

Stuffcool Quad Pro menawarkan pengisian daya hingga 30W untuk iPhone, iPad, dan smartphone sementara daya pengisian daya maksimum 60W dicapai melalui port PD Tipe C ke C. Stuffcool menawarkan kabel Quad Pro di India seharga 1.499 Rupee atau Rp272 ribuan dan ini berlaku dengan garansi enam bulan. Itu dapat dibeli langsung dari situs web perusahaan atau melalui platform e-niaga online seperti Amazon India. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar