Just Corseca Meluncurkan Earbud TWS Stalker Baru dengan Casing Unik Seperti Patung

Just Corseca Meluncurkan Earbud TWS Stalker Baru. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Just Corseca telah mengumumkan sepasang earbud nirkabel yang benar-benar baru, yang menampilkan desain baru yang menarik untuk wadah pengisi dayanya. Penutupnya pada dasarnya mengguncang desain wadah pengisi daya konvensional dengan patung seperti patung yang dapat dikoleksi. Jadi, inilah semua detailnya.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (10/7/2023), Earbud TWS Stalker baru perusahaan telah diumumkan di pasar India. Ini menampilkan desain unik untuk berfungsi ganda sebagai aksesori yang sempurna bagi penggunanya. Muncul dengan dukungan Bluetooth 5.1 yang memungkinkannya menawarkan jangkauan konektivitas sepanjang 10 meter.

Earbud memiliki desain ramping dan ringan, yang dapat ditempatkan di pod pengisi daya, yang cocok dengan wadah pengisi daya patung bajak laut kecil. Model ini juga mendukung pemasangan cepat.

Earbud akan menawarkan waktu bicara hingga 3 jam dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk terisi penuh. Nilai jual unik earbud adalah keluaran suara <60dB, yang membuatnya juga cocok untuk anak-anak. Just Corseca telah merilis earbud TWS Stalker baru dalam beberapa pilihan warna, yang mencakup varian hitam, biru, dan merah muda.

Penguntit TWS akan tersedia untuk dibeli di wilayah tersebut dengan banderol harga 6.999 Rupee atau Rp1,2 jutaan. Selain itu, merek menawarkan masa garansi 12 bulan.

Perangkat tersebut dapat dibeli dari e-retailer besar seperti Amazon, Flipkart, dan Myntra, dan juga akan dijual melalui situs resmi perusahaan. Khususnya, merek tersebut akan menawarkan diskon 50% tetap kepada 50 pelanggan pertamanya yang menggunakan kode kupon FIRST50. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar