Jungkook BTS Merilis Single Solo Ke-2

Jungkook BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jungkook dari raksasa K-pop BTS merilis single individu keduanya pada hari Jumat, hanya dua bulan setelah mencapai tangga lagu global dengan single pertamanya “Seven” pada bulan Juli. Menurut BigHit Music, agensi band, lagu baru, “3D,” tersedia di berbagai layanan musik pada pukul 1 siang.


Dilansir dari Yonhap, Sabtu (30/9/2023), rilisan baru ini adalah lagu bergenre pop R&D yang dengan cerdas mengungkapkan kerinduan seseorang akan seseorang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi yang berbeda. Ia memiliki rapper Amerika Jack Harlow sebagai artis unggulan.

Rapper ini menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan “Industry Baby”, proyek gabungannya dengan Lil Nas X, pada tahun 2021.

Dalam klip video yang dirilis pada hari sebelumnya, Jungkook berkata, “‘3D’ adalah lagu yang menarik perhatianku dari awal hingga akhir… Aku yakin bahwa aku dapat menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda.”


Berbicara tentang Jack Harlow, Jungkook berkata, “Dia adalah artis yang saya sukai sejak lama dan dia sangat bersedia bergabung dengan syuting video musik dan membuat proyek ini sangat menyenangkan.”

Kedepannya, Jungkook mengatakan dia akan melakukan semua musik yang dia bisa dengan suaranya.

Jungkook memulai debutnya sebagai artis solo dengan single digital “Seven” pada bulan Juli. Lagu ini menyapu berbagai chart musik dalam dan luar negeri, termasuk menduduki No. 1 di Hot 100 dan No. 3 di British Official Singles Chart.


Bintang BTS ini membuat pengumuman mengejutkan tentang rencananya untuk merilis single barunya dan membagikan cuplikan dari lagu tersebut di Global Citizen Festival 2023 yang diadakan pada hari Minggu (waktu AS) di Central Park Kota New York.

Dia tampil di festival tersebut sebagai solois K-pop pertama yang menjadi headline festival tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *