Jungkook BTS Dinominasikan dalam 3 Kategori untuk MTV EMA

Jungkook BTS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jungkook dari BTS dinominasikan dalam tiga kategori untuk MTV Europe Music Awards, kata penyelenggara penghargaan.


Dilansir dari Yonhap, Jumat (6/10/2023), Jungkook dinominasikan dalam kategori Lagu Terbaik, K-Pop Terbaik, dan Penggemar Terbesar, menurut nominasi resmi yang diumumkan Rabu dari situs resmi MTV EMA.

Sang vokalis melakukan debut sebagai artis solo dengan single digital “Seven” pada bulan Juli. Lagu ini menyapu berbagai chart musik dalam dan luar negeri, termasuk menduduki No. 1 di Hot 100 dan No. 3 di British Official Singles Chart. Dia merilis single digital keduanya, “3D,” minggu lalu.

Boy band K-pop TOMORROW X TOGETHER, atau TXT, juga dinominasikan dalam tiga kategori: K-Pop Terbaik, Push Terbaik, dan Grup Terbaik.


Grup K-pop lainnya, termasuk NewJeans dan Seventeen, juga mencari penghargaan dalam kategori Grup Terbaik. MTV EMA 2023 dijadwalkan pada 5 November di Paris.

Seperti diketahui, Jungkook belum lama ini merilis single individu keduanya hanya dua bulan setelah mencapai tangga lagu global dengan single pertamanya “Seven” pada bulan Juli. Menurut BigHit Music, agensi band, lagu baru, “3D,” tersedia di berbagai layanan musik.

Rilisan baru ini adalah lagu bergenre pop R&D yang dengan cerdas mengungkapkan kerinduan seseorang akan seseorang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi yang berbeda. Ia memiliki rapper Amerika Jack Harlow sebagai artis unggulan.

Rapper ini menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100 dengan “Industry Baby”, proyek gabungannya dengan Lil Nas X, pada tahun 2021. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *