Jungkook BTS Akan Tampil di Seri Konser Musim Panas 2023 ‘Good Morning America’

Jungkook BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jungkook dari megastar K-pop BTS akan menjadi tajuk utama Seri Konser Musim Panas “Good Morning America” tahun ini, sebuah konser musim panas tahunan yang diselenggarakan oleh acara bincang-bincang pagi AS yang terkenal.


Dilansir dari Yonhap, Minggu (9/7/2023), vokalis itu akan membuka konser pada 14 Juli di Central Park New York dengan “Seven,” lagu solo resmi pertamanya yang akan dirilis lebih awal hari itu, kata penyiar acara ABC di media sosial Jumat (waktu AS).

Ini akan menjadi penampilan pertama Jungkook di ajang tahunan tersebut sebagai artis solo meski ia pernah tampil sebagai grup pada edisi 2019.

Seperti diketahui, sebelumnya Jungkook mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu solo resmi pertamanya pada 14 Juli. Lagu berjudul “Seven” akan dirilis pada 14 Juli, kata sang vokalis di Weverse, platform komunitas penggemar K-pop milik Hybe.


Ini adalah lagu musim panas yang menyegarkan yang akan membuat penggemar BTS merasakan seluruh pesona anggota, menurut agensi band, BigHit Music.

Dia juga mengungkap gambar sampul single digital yang menampilkan judulnya “Seven” dan nama Inggrisnya tumpang tindih dengan angka “7” dengan latar belakang putih.

Rilisan yang akan datang akan menjadikannya anggota BTS keenam dari septet yang debut sebagai solois, mengikuti J-Hope, Jin, RM, Jimin dan Suga.

Jungkook sebelumnya merilis lagu solonya “Dreamers”, yang menampilkan artis Qatar Fahad Al Kubaisi, untuk Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar pada November. Dia membawakan lagu itu saat upacara pembukaan turnamen sepak bola internasional. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *