Jungkook BTS Akan Tampil di MTV EMA di Paris

Jungkook BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jugkook sensasi K-pop BTS akan tampil di MTV Europe Music Awards (EMAs) tahun ini di Paris. Menurut situs MTV EMA pada hari Selasa (waktu setempat), penyanyi Korea Selatan ini termasuk di antara nominasi yang dipilih untuk tampil pada upacara penghargaan pada 5 November.


Dilansir dari Yonhap, Jumat (20/10/2023), Jungkook telah mencetak tiga nominasi MTV EMA 2023 — Lagu Terbaik untuk lagu solo pertamanya “Seven”, K-Pop Terbaik, dan Penggemar Terbesar. Ini menandai jumlah nominasi solois K-pop terbesar di ajang tahunan tersebut.

Sang vokalis melakukan debut sebagai artis solo dengan single digital “Seven” pada bulan Juli. Lagu ini menyapu berbagai chart musik dalam dan luar negeri, termasuk menduduki No. 1 di Hot 100 dan No. 3 di British Official Singles Chart.

Dia merilis single digital keduanya, “3D,” bulan lalu dan akan merilis album solo pertamanya “Golden” pada 3 November.


Melalui single “3D”, Jungkook masuk kembali ke 10 besar di tangga lagu 100 Lagu Terpopuler Billboard AS. Single solo kedua Jungkook, yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow, debut di No. 5, kata Billboard.

Hal itu menjadikannya anggota pertama dari septet K-pop yang mencapai 10 besar di Hot 100 lebih dari satu kali dengan proyek solo.

Dirilis pada tanggal 29 Juli, “3D” adalah lagu pop R&B yang dengan cerdas mengungkapkan kerinduan seseorang akan sesuatu yang tidak dapat dicapai dari sudut pandang dimensi yang berbeda. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *