Julius Onah Jadi Sutradara untuk Film “Captain America 4”

“Captain America 4”. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Captain America 4 memiliki sutradara. Pembuat film Nigeria-Amerika, Julius Onah, mungkin paling dikenal karena memimpin film thriller 2018 The Cloverfield Paradox, akan mengarahkan angsuran keempat dari franchise film “Captain America” untuk Marvel Studios.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Sabtu (9/7/2022), Anthony Mackie akan membintangi film tersebut, mengulangi karakter lama Marvel-nya dari Sam Wilson. Itu berkat peristiwa seri Disney+ Marvel 2021, “Falcon and the Winter Soldier”, yang membuat Wilson, setelah banyak keraguan, akhirnya menerima perisai dan mantel “Captain America”.

Tidak diketahui apa jalan untuk karakter selanjutnya, tetapi mungkin ada sesuatu yang menggugah pikiran. Malcolm Spellman, pencipta dan penulis kepala “Winter Soldier”, sedang menulis naskah dengan Dalan Musson, seorang staf penulis di acara itu.

Tidak jelas apakah Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai Steve Rogers, alias “Captain America” pertama (walaupun jika pertanyaan tentang siapa yang berhak membawa perisai terus diajukan, semua taruhan dibatalkan. Ditambah lagi, memiliki pemain yang ditumpuk dalam acara film solo adalah bahan utama Marvel saat ini.)

Hingga saat ini, belum ada tanggal kapan akan dimulai proyek tersebut. Calon stradara sendiri, Onah lahir di Markurdi, Nigeria dan tinggal di tempat-tempat di seluruh dunia berkat orang tua diplomat sebelum menetap di AS.

JJ Abrams memintanya untuk mengarahkan sebuah fitur yang dibuat di dunia produser Cloverfield dan sementara film studio itu gagal, dia mendapatkan perhatian yang kuat untuk rebound kembali ke akarnya, drama indie 2019 Luce. Film Neon yang dibintangi oleh Naomi Watts, Tim Roth, Kelvin Harrison Jr., dan Octavia Spencer ini memulai debutnya di Sundance Film Festival 2019.

Film tersebut mengumpulkan tiga nominasi Indie Spirit Award, termasuk sutradara terbaik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar