‘Joker: Folie à Deux’ Menawarkan Tampilan Pertama saat Todd Phillips Mengumumkan ‘Hari Pertama’ Produksi

‘Joker: Folie à Deux’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Joker: Folie à Deux” tampaknya telah menyentuh rel, karena sutradara Todd Phillips membagikan gambar teaser yang mengumumkan “hari pertama” pengerjaan film tersebut pada Sabtu sore.


“Hari 1. Anak laki-laki kita. #joker, ”tulis Phillips dalam keterangan sederhana, dilansir dari Variety, Minggu (11/12/2022).

Pembuat film membagikan gambar karakter Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck. Narapidana Arkham Asylum yang membunuh terbaring mati saat dia menerima pencukuran dari apa yang tampaknya menjadi petugas di fasilitas itu.

Phoenix tampaknya telah mengadopsi kembali fisik kurus yang dia ambil untuk memerankan Fleck di film aslinya tahun 2019.

Sementara detail plot tetap dijaga ketat, sekuel “Joker” akan mengambil badut pembunuh Phoenix setelah dia dirawat di Arkham Asylum. Phoenix, yang memenangkan Oscar untuk aktor terbaik untuk penampilannya dalam R-rated original, akan bergabung dengan Lady Gaga untuk sekuelnya, yang telah berperan dalam peran yang dilaporkan sebagai penjahat DC Comics Harley Quinn. Brendan Gleeson juga berperan dalam produksi.

Phillips kembali menyutradarai “Joker: Folie à Deux” setelah menyutradarai film pertama, mengarahkan adaptasi buku komik kelam ke 11 nominasi Academy Award, kemenangan Golden Lion di Festival Film Venesia, dan kesuksesan box office, dengan tiket global penjualan mencapai $1 miliar. Sekuelnya digambarkan sebagai musikal.

“Joker: Folie à Deux” dijadwalkan tayang di bioskop pada 9 Oktober 2024 — tepat lima tahun setelah rilis film aslinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *