Jisoo Blackpink dan Aktor Ahn Bo-hyun Berpisah Setelah 2 Bulan Berpacaran

Jisoo Blackpink. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jisoo dari girl grup K-pop Blackpink dan aktor Ahn Bo-hyun baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka, kata sumber industri hiburan yang berpengetahuan luas, Selasa.

“Mereka sudah putus,” kata sumber tersebut kepada Kantor Berita Yonhap, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

Dilansir dari Yonhap, Kamis (25/10/2023), perpisahan itu terjadi dua bulan setelah mereka mengakui hubungan mereka, tak lama setelah media berbasis internet Dispatch memberitakan rumor bahwa mereka berpacaran.

Jisoo memulai debutnya sebagai vokalis utama Blackpink pada bulan Agustus 2016 dan sejak itu telah menarik perhatian dunia dengan vokalnya yang unik dan kecantikannya yang mencolok.

Dia melakukan debut akting sebagai Eun Yeong-ro, protagonis wanita dari serial drama hit JTBC “Snowdrop”, pada tahun 2021.

Pada bulan Maret, ia merilis single solo debutnya “Me”, yang langsung melejit ke puncak berbagai tangga musik dan program musik TV.

Ahn Bo-hyun lebih dikenal sebagai aktor sejak debutnya sebagai model pada tahun 2007. Ia telah tampil dalam drama seperti “Itaewon Class” (2020), “Yumi’s Cells” (2021), dan “Military Prosecutor Doberman” ( 2022). Baru-baru ini, ia membintangi drama komedi romantis tvN, “See You in My 19th Life.” (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar