JioPhone Prima 2 dengan Layar Melengkung 2,4 inci, 4G VoLTE, Dukungan UPI, Baterai 2000mAh Diluncurkan

JioPhone Prima 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Reliance Jio telah memperkenalkan ponsel fitur 4G terbarunya yang hemat anggaran, JioPhone Prima 2. Meneruskan JioPhone Prima 4G yang diluncurkan pada tahun 2023, Prima 2 menghadirkan beberapa peningkatan, termasuk desain melengkung yang diperbarui dan baterai yang lebih besar, dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau. .

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (13/9/2024), rilis baru ini dirancang untuk melayani pengguna yang menginginkan manfaat konektivitas 4G dan fitur-fitur penting ponsel cerdas dalam perangkat yang ringkas dan mudah digunakan.

1. Spesifikasi JioPhone Prima 2
JioPhone Prima 2 hadir dengan layar melengkung QVGA 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel, memberikan layar dasar namun fungsional untuk penggunaan sehari-hari.

Perangkat ini ditenagai oleh Qualcomm SoC yang tidak ditentukan, yang dipasangkan dengan RAM 512MB dan penyimpanan internal 4GB, memastikan kinerja yang lancar untuk tugas-tugas dasar. Pengguna juga dapat memperluas penyimpanan hingga 128GB melalui kartu microSD, sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk aplikasi dan media.

Ponsel ini berjalan pada KaiOS 2.5.3, menawarkan akses ke berbagai aplikasi seperti YouTube, Facebook, dan Google Assistant, bersama dengan rangkaian aplikasi Jio sendiri, seperti JioTV, JioCinema, dan JioSaavn untuk hiburan.

Untuk konektivitas, Prima 2 mendukung 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, dan port USB 2.0. Ponsel ini juga memiliki Radio FM dan jack audio 3,5 mm untuk headphone berkabel. Prima 2 berukuran 123,4 x 55,5 x 15,1 mm dan berat 120g.

Dari segi kamera, Prima 2 dilengkapi kamera belakang serta kamera depan 0,3MP (VGA), yang dapat digunakan untuk panggilan video langsung tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga. Ponsel ini juga dilengkapi dengan senter LED.

2. Fitur Khusus
JioPhone Prima 2 lebih dari sekedar ponsel berfitur dasar. Dilengkapi dengan JioPay, memungkinkan pengguna memindai kode QR dan melakukan pembayaran UPI langsung dari ponsel mereka. Fungsi ini sangat berguna bagi pengguna yang mengandalkan pembayaran non-tunai dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, Prima 2 mendukung 23 bahasa India yang berbeda, menjadikannya pilihan serbaguna bagi pengguna di seluruh negeri. Ponsel ini dirancang dengan mempertimbangkan aksesibilitas, menampilkan lapisan belakang seperti kulit untuk kesan premium dan fitur peringatan suara untuk menambah kenyamanan.

Dengan baterai 2.000mAh, Prima 2 menawarkan waktu penggunaan yang lebih lama dibandingkan pendahulunya, menjadikannya pilihan yang dapat diandalkan bagi pengguna saat bepergian. Baterainya juga dapat diganti sehingga menambah umur ponsel.

3. Harga & Ketersediaan
JioPhone Prima 2 dibanderol dengan harga 2.799 Rupee atau Rp513 ribuan dan tersedia dalam varian warna Luxe Blue. Itu dapat dibeli melalui Amazon dan diharapkan segera tersedia di JioMart, Reliance Digital, dan pengecer besar lainnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *