Jin BTS Akan Merilis Album Solo Pertamanya 15 November 2024

Gambar promosi untuk “Happy”, album solo pertama Jin BTS, disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jin, anggota supergrup K-pop BTS, akan comeback bulan depan dengan album individual pertamanya, kata agensinya, Selasa.

Dikutip dari Yonhap, Rabu (16/10/2024), album bertajuk “Happy” ini akan hadir di layanan musik di seluruh dunia pada November mendatang. 15 jam 2 siang, BigHit Music mengumumkan di platform komunitas penggemar K-pop Weverse dan akun media sosial resmi grup.

“Happy” diperkenalkan sebagai album yang membawa pesan yang mendorong pendengar untuk bergabung dalam perjalanan penyanyi tersebut untuk menemukan kebahagiaan.

EP ini akan terdiri dari enam lagu dari berbagai genre, berdasarkan suara band.

Sang vokalis mendapat ulasan positif untuk single solo pertamanya, “The Astronaut,” yang dirilis pada tahun 2022, serta lagu solonya “Awake”, “Epiphany”, dan “Moon” dari album BTS.

Jin juga meluncurkan video teaser untuk album mendatang di media sosial pada pukul 12 siang KST. Selasa.

Sejak keluar dari wajib militer Korea Selatan pada bulan Juni, anggota tertua BTS ini telah beberapa kali tampil di depan publik.

Dia berpartisipasi dalam estafet obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris pada bulan berikutnya. Baru-baru ini, ia muncul di “Run Seok-jin,” sebuah variety show di saluran YouTube resmi BTS, serta program hiburan di MBC, jaringan TV besar di negara tersebut.

Dia baru-baru ini dikonfirmasi untuk bergabung dengan acara asli Korea Netflix, “Wild Kian’s Inn,” yang akan tayang perdana tahun depan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar