Jin BTS akan Ambil Bagian Membawa Obor Olimpiade di Perancis

Jin BTS menampilkan sebuah lagu saat sesi temu dan sapa untuk para penggemar di Seoul pada 13 Juni 2024, dalam file foto yang disediakan oleh BigHit Music. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jin dari supergrup K-pop BTS akan berpartisipasi sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024, kata sumber di industri musik pada Selasa.


Dikutip dari Yonhap, Kamis (4/7/2024), sang vokalis akan melakukan perjalanan ke Prancis dalam waktu dekat untuk mengambil bagian dalam estafet obor, kata sumber tersebut. Lokasi dan jadwal pasti keikutsertaannya belum diungkapkan.

Meskipun alasan keterlibatan penyanyi tersebut dalam estafet obor tidak diungkapkan, kemungkinan besar hal tersebut berasal dari popularitas global BTS dan pesan grup tersebut selama satu dekade, yaitu “cintai dirimu sendiri”.

Jin, 31, menyelesaikan wajib militernya bulan lalu, menjadi anggota BTS pertama yang melakukannya.

Dia dilaporkan bersiap untuk tampil di variety show TV di saluran MBC pada paruh kedua tahun ini, menandai comeback resmi pertamanya ke industri hiburan sejak wajib militernya pada Desember 2022.

Selain penampilannya di variety show, ia juga bersiap merilis single baru di paruh kedua.


Dalam pesannya baru-baru ini kepada para penggemar di platform komunitas penggemar K-pop Weverse, Jin mengungkapkan kegembiraannya untuk kembali beraksi.

“Aku sedang mengerjakan rekaman musik dan syuting variety show,” tulisnya. “Aku berusaha fokus pada pekerjaan utamaku sambil menunjukkan wajahku sebanyak mungkin. Hasilnya akan keluar dalam beberapa bulan, jadi harap menunggu lebih lama lagi.”

Namun, dia mengesampingkan rencana untuk terjun ke dunia akting untuk saat ini. “Saya tidak punya rencana untuk bertindak. Maaf soal itu,” tulisnya.

Setelah mengambil jurusan akting di universitas, Jin sebelumnya menyatakan minatnya untuk menekuni pekerjaan itu sebagai bagian dari aktivitas individunya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *