Jimin BTS Merilis Lagu Baru Menjelang Album Solo ke-2

Foto tak bertanggal, disediakan oleh BigHit Music, menunjukkan Jimin BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jimin dari superband K-pop BTS akan mendebutkan lagu baru menjelang album solo keduanya “Muse”, yang akan dirilis bulan depan, kata label grup tersebut pada Jumat.


Dikutip dari Yonhap, Sabtu (29/6/2024), lagu, “Smeraldo Garden Marching Band,” yang menampilkan Loco, dirilis pada pukul 1 siang, kata BigHit Music. Ini memadukan hip-hop dengan elemen big band, menciptakan suara yang terinspirasi retro yang mengingatkan pada marching band yang meriah.

Judul lagu tersebut mencerminkan nama panggilan lucu Jimin untuk tim produksinya — “Smeraldo Garden Marching Band” — yang beranggotakan Tommy Brown, Mr. Frank, Pdogg, dan GHSTLOOP. Grup ini berkolaborasi erat dalam album solo debut Jimin tahun 2023”Face.”


Awal bulan ini, BigHit mengumumkan daftar lagu “Muse”, yang mengeksplorasi tema cinta dan perjalanan menemukan inspirasi.

Yang memimpin album ini adalah lagu utama bernuansa hip-hop dan R&B ‘Who’, yang diproduksi bersama oleh sebuah tim, termasuk kolaborator lama BTS, Pdogg, artis nominasi Grammy Jon Bellion, dan penulis lagu top lainnya.

Jimin telah bertugas sebagai prajurit aktif di Angkatan Darat sejak bulan Desember. Album barunya akan dirilis pada 19 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *