Jimin BTS Menenangkan Penggemar dengan Rilisan Solonya yang Mengejutkan

Jimin BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Superstar K-pop Jimin dari BTS menghadiahkan fandom setia bandnya, ARMY, dengan kejutan khusus pada hari Jumat – single solo baru berjudul “Closer Than This,” bersama dengan musik pengiringnya video.

Dilansir dari Yonhap, Minggu (24/12/2023), peluncuran ini terjadi lebih dari seminggu setelah Jimin mendaftar untuk dinas wajib militernya di Korea Selatan.

BigHit Music, agensi grup tersebut, mendeskripsikan “Closer Than This” sebagai dedikasi tulus kepada ARMY, penuh dengan kepastian dan kasih sayang yang tak tergoyahkan.

Dalam liriknya, Jimin berjanji dia tidak akan melepaskan “peganganmu” tidak peduli tantangan apa pun yang muncul, mengingatkan penggemar bahwa “kita selalu bersama” bahkan ketika terpisah secara fisik.

Secara musikal, ini adalah lagu yang mudah didengarkan yang memadukan vokal hangat Jimin dengan riff gitar yang cerah dan suara synthesizer. Paruh kedua lagu menampilkan harmoni yang indah antara Jimin dan paduan suara anak-anak, menambahkan sentuhan kepolosan dan keajaiban.

Video musiknya memberikan para penggemar perjalanan nostalgia melalui 10 tahun karir musik Jimin. Pemirsa dapat melihat sekilas Jimin menulis musik baru, momen debut BTS di tahun 2013, adegan yang mengharukan bersama penggemar, dan penampilan penuh kemenangan di upacara penghargaan.

Pada 12 Desember, Jimin bergabung dengan militer bersama sesama anggota BTS, Jungkook, untuk memenuhi wajib militer mereka selama 18 bulan, sehari setelah dua anggota lainnya, RM dan V, mendaftar wajib militer.

Dengan tiga anggota grup yang lebih tua sudah bertugas, para penggemar dapat menantikan comeback grup penuh dari septet K-pop pada tahun 2025.

Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer setidaknya selama 18 bulan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar