Jimin BTS Mencetak Rekor Untuk No. 1 Terbanyak di Chart Penjualan Lagu Digital Billboard Saat Debut “Closer Than This”

Jimin BTS. (Foto: Soompi)

Sukoharjonews.com – “Closer Than This” milik Jimin BTS adalah lagu terlaris minggu ini di Amerika Serikat!


Dilansir dari Soompi, Jumat (5/1/2024), pada 3 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa single baru Jimin “Closer Than This” telah debut di No. 1 di chart Penjualan Lagu Digital, menjadikannya lagu solo kelimanya yang menduduki puncak tangga lagu.

Dengan entri baru ini, Jimin kini menyamai rekor rekan bandnya, Jungkook, sebagai solois Korea dengan lagu No. 1 terbanyak di chart. Sebelum “Closer Than This,” Jimin sebelumnya menduduki puncak chart Penjualan Lagu Digital dengan kolaborasi Ha Sung Woon “With You,” single pra-rilisnya “Set Me Free Pt.2,” lagu debut solo resminya “Like Crazy,” dan lagu OST “FAST X” miliknya “Angel Pt. 1.”

“Closer Than This” juga memulai debutnya di No. 1 di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard, No. 4 di Bubbling Under Hot 100, No. 35 di Global Excl. tangga lagu AS, dan No. 55 di Global 200 minggu ini.


Seperti diketahui, saat ini ketujuh anggota BTS hiatus untuk memenuhi tugas militer mereka. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer setidaknya selama 18 bulan.

Empat anggota yang menjalani tugas militer adalah Jimin, Jungkook RM, dan V. Keempatnya bekerja sebagai tentara aktif sebelum dibebastugaskan pada Juni 2025. Grup tersebut dan agensinya, BigHit Music, berharap tim tersebut akan melanjutkan aktivitas sebagai grup penuh setelahnya.

Tiga anggota band yang lebih tua sudah bertugas, dengan Jin, yang tertua, menjadi anggota pertama yang bergabung pada bulan Desember lalu.

Jin dan J-Hope menjalankan tugas aktif, sementara Suga bertugas sebagai agen layanan sosial, sebuah bentuk dinas militer alternatif di negara tersebut. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *