Jetour Auto China Ingin Berkembang Secara Global dengan 12 Lebih Kendaraan Baru

Jetour Auto. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jetour adalah produsen mobil yang berasal dari China. Meskipun hadir di beberapa pasar, termasuk UEA, Amerika Selatan, dan Afrika, perusahaan tersebut masih relatif tidak dikenal di banyak pasar terkemuka. Perusahaan China ingin mengubahnya karena akan memperluas jangkauan internasionalnya tahun ini dan berencana untuk memasuki sepuluh negara tambahan, termasuk Italia dan Turki. Untuk membantu terjun, Jetour akan meluncurkan selusin model baru di pasar dalam dua tahun ke depan.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (28/4/2023), Manajer Umum Jetour Li Xueyong mengatakan perusahaan telah menetapkan target penjualan yang ambisius. Dia mencatat bahwa mulai tahun 2027 dan seterusnya, penjualan luar negeri perusahaan akan mencapai setengah dari total pengirimannya. Itu target yang cukup berani.

Untuk mencapai hal ini, pembuat mobil berencana memperluas jejak internasionalnya lebih jauh lagi dengan memasuki 10 negara tambahan tahun ini, termasuk beberapa pasar Eropa seperti Italia dan Turki.


Seperti yang disebutkan, Jetour Auto siap meluncurkan 12 model baru di pasar selama dua tahun ke depan. Ini akan mencakup enam hingga tujuh SUV perkotaan, tiga hingga empat kendaraan off-road, dan dua pikap. Namun bukan itu saja, beberapa SUV perusahaan akan menampilkan fitur cerdas yang memungkinkan mereka melakukan perjalanan dalam konvoi saat menuju tujuan yang sama.

Li Xueyong mengklaim bahwa kendaraan listrik buatan China memiliki teknologi yang unggul jika dibandingkan dengan rekan-rekan mereka di Eropa. Dan perusahaan tidak membatasi diri hanya pada satu pasar. Jack Chen, General Manager Jetour International, telah mengungkapkan bahwa mereka akan mengembangkan model penggerak kiri dan kanan untuk memenuhi pasar yang berbeda di seluruh dunia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *