Jangan Ngaku Penggemar Suga BTS Jika Tidak Mengetahui Fakta Berikut

Fakta tentang Suga bts. (Foto: yoona)

Sukoharjonews.com – SUGA, yang mempunyai nama asli Min Yoon-Gi adalah salah satu anggota BTS yang cukup digemari. Meskipun ia paling dikenal sebagai rapper brilian untuk grup K-pop BTS, ia juga seorang produser dan penulis lagu yang berbakat. Suga disebut sebagai “jiwa lama” BTS.


Suga sangat lugas dan jelas dalam pikirannya tentang apa yang dia inginkan dan apa yang tidak dia inginkan, yang merupakan kualitas lain yang menunjukkan kedewasaan dan kepekaannya. Dikutip dari Web News Observer, pada Selasa (13/6/2023), berikut fakta-fakta tentang Suga BTS:

1. Latar Belakang Pendidikan
Suga bersekolah di Sekolah Dasar Taejeon, Sekolah Menengah Gwaneum, dan Sekolah Menengah Apgujeong untuk studi akademisnya. Bersama dengan anggota lain dari grupnya, Jungkook, V, Jimin, RM, dan J Hope, dia mendaftar di Global Cyber ​​​​University untuk studi lebih tinggi nanti.


2. Suga Pemalu
Suga adalah anggota grup yang paling dikagumi berkat ketulusan dan kepribadiannya yang pemalu. Dia juga sangat membumi, mungkin karena dia mandiri.

3. Perjuangan Hidup Suga
Suga menghadapi banyak pasang surut selama masa-masa awalnya karena krisis uang. Suga pernah mencoba menjual musiknya seharga $9 untuk mendapatkan bahan makanan. Suga telah menghadapi banyak tantangan dalam perjalanan karir musiknya. Dia kadang-kadang harus memilih antara makan atau melakukan hal-hal lain. Untuk membayar utangnya, Suga akan bekerja paruh waktu, tetapi ketika dia kehabisan uang untuk makan, dia terkadang melewatkan makan. Orang tuanya awalnya menentang keputusannya untuk menjadi seorang rapper. Namun, kemudian, orang tuanya berubah pikiran dan sangat mendukung pilihannya.


4. Suga Berjuang Melawan Depresi
Suga sangat pekerja keras, seperti yang kita semua tahu. Dia tidak akan dengan mudah menunjukkan penderitaannya kepada orang lain. Tetapi apakah Anda sadar dia berurusan dengan depresi? Nah, ketika dia bekerja sebagai kurir selama magang di Big Hit Entertainment, dia mengalami kecelakaan yang membuat bahunya terluka parah. Akibatnya, dia tidak dapat meregangkan bahunya, yang menyebabkan dia mengalami ketegangan dan depresi. Suga melawan depresi dan berusaha keras untuk sukses. Dia terbuka untuk mengatasi masalah seperti kecemasan sosial dan depresi, karena dia ingin orang-orang memahami bahwa mereka bukan satu-satunya yang mengalami masa-masa sulit.

5. Perjalanan Suga sebagai Seorang Rapper
Suga mengikuti audisi Big Hit Entertainment dan terpilih menjadi trainee. Suga dan RM diperkenalkan setelah audisi, dan mereka berbagi rumah sambil menunggu anggota lainnya selama beberapa tahun. Suga adalah anggota kedua yang dipilih untuk BTS. Suga akhirnya debut sebagai anggota boyband BTS setelah menunggu beberapa saat. Dengan perilisan lagu BigHit Entertainment 2013 “No More Dreams”, Suga melakukan debut resminya di BTS. Suga juga telah menerima banyak penghargaan dan penghargaan. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *