Jangan Lupa, Gerai Samsat The Park Mall Soba Pindah ke Pakuwon Mall pada 26-29 September

Event Gerai Samsat Sukoharjo di Pakuwon Mal.

Sukoharjonews.com – Dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas pelayanan bagi masyarakat, Unit Pengelolaan Pajak Daerah (UPPD) Sukoharjo atau Samsat mengumumkan perubahan sementara lokasi pelayanan Samsat Gerai untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor.

Selama ini, Gerai Samsat berada di basement The Park Mal dipindahkan sementara ke ke Pakuwon Mal Solo Baru mulai 26-29 September 2024.

Kepala UPPD Kabupaten Sukoharjo, Sri Harnani menyampaikan pemindahan lokasi ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan teknis dan operasional. Masyarakat diimbau untuk tetap melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor sesuai jadwal guna menghindari denda keterlambatan.

“Seluruh pelayanan di gerai sementara ini tetap berjalan seperti biasa, mulai dari pendaftaran ulang pajak, pengesahan STNK, hingga layanan lainnya yang terkait dengan pajak kendaraan bermotor,” ujarnya.

Terkait jam pelayanan di Pakuwon Mal selama 26-29 September 2024 adalah mulai 10.00-13.00 WIB. Tidak hanya pelayanan pembayaran pajak bermotor, selama di Pakuwon Mal juga menggelar berbagai event seperti otomotif exhibition, live music, k-pop competition dan photo competition. (mg-04/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar