Ragam  

Jangan Lengah, Kematian Kasus Positif Corona Terus Bertambah, Saat Ini Sudah 193 Orang

Waspada virus corona. (ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Kasus kematian positif corona kembali bertambah. Berdasarkan update per 14 Januari kemarin, ada kenaikan empat kasus kematian positif di Sukoharjo. Saat ini, kasus kematian positif corona sudah mencapai 193 orang yang tersebar di 12 kecamatan. Kasus kematian positif corona terbanyak masih ada di Kecamatan Kartasura sebanyak 41 orang.



“Berdasarkan update 14 Januari kemarin, kasus positif corona kembaki mengalami kenaikan empat kasus. Dari 3.300 kasus positif corona di Sukoharjo, kasus kematian sudah mencapai 193 orang,” jelas Jubir Satgas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati, Jumat (15/1/2021).

Berdasarkan data website www.coronasukoharjo.go.id, setelah Kartasura dengan 41 kematian, disusul Kecamatan Sukoharjo dan Mojolaban masing-masing 27 orang, kemudian Baki 24 orang, Grogol 19 orang, Nguter 12 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 11 orang, Polokarto 10 orang, Tawangsari sembilan orang, Gatak dan Weru masing-masing lima orang, dan Bulu tiga orang.

Kematian untuk kasus positif corona sudah menyebar di 12 kecamatan. Yunia berharap masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun. Disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan diyakini mampu memutus penyebaran virus corona.

Saat ini, masih ada 397 kasus positif corona aktif yang tersebar di 12 kecamatan. Masing-masing Kecamatan Kartasura 106 orang, Grogol 30 orang, Mojolaban 38 orang, Baki 51 orang, Sukoharjo 64 orang, Tawangsari 17 orang, dan Polokarto 13 orang. Kemudian Kecamatan Bendosari 11 orang, Nguter 30 orang, Bulu 24 orang, Weru 12 orang, dan Kecamatan Gatak satu orang. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *