James Gunn Menulis Film ‘Superman’ Baru, Tanpa Henry Cavill, Tapi Ingin Memainkan Karakter DC yang Berbeda

James Gunn dan Henry Cavill. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Segalanya memanas di Metropolis, karena co-head DC Studios James Gunn telah mengumumkan bahwa dia sedang menulis film fitur baru tentang Superman. Sejalan dengan proyek barunya, Gunn juga mengungkapkan bahwa Henry Cavill tidak akan kembali sebagai pahlawan.

“Peter & saya memiliki daftar DC yang siap digunakan, yang tidak bisa kami lewatkan; kami akan dapat membagikan beberapa informasi menarik tentang proyek pertama kami di awal tahun baru, ”tweet direktur yang berubah menjadi kepala label Rabu malam, dilansir dari Variety, Kamus (15/12/2022).

“Di antara yang ada di daftar itu adalah Superman. Pada tahap awal, cerita kita akan berfokus pada bagian awal kehidupan Superman, sehingga karakter tersebut tidak akan diperankan oleh Henry Cavill. Tapi kami baru saja mengadakan pertemuan yang hebat dengan Henry dan kami penggemar berat dan kami berbicara tentang sejumlah kemungkinan menarik untuk bekerja sama di masa depan.

Sumber yang dekat dengan DC mengatakan kepada Variety bahwa Gunn, wakil presidennya Peter Safran dan Cavill bertemu baru-baru ini dan semuanya bersemangat untuk menemukan sesuatu di dunia buku komik untuk ditangani Cavill.

Cavill mengonfirmasi bahwa dia tidak akan mengulangi peran Superman dalam pernyataan yang dibagikan di Instagram.

“Ini berita sedih, semuanya. Lagipula, aku tidak akan kembali sebagai Superman. Setelah diberitahu oleh studio untuk mengumumkan kembalinya saya pada bulan Oktober, sebelum mereka dipekerjakan, berita ini bukanlah yang termudah, tapi itulah hidup, ”tulis Cavill. “Saya menghormati bahwa James dan Peter memiliki alam semesta untuk dibangun. Saya berharap mereka dan semua yang terlibat dengan alam semesta baru mendapatkan keberuntungan yang terbaik, dan keberuntungan yang paling membahagiakan.”

Gunn telah mengerjakan cerita Superman baru selama beberapa waktu, kata orang dalam. Naskah akan berfokus pada kehidupan karakter sebagai reporter kecil di kota fiksi Metropolis. Penonton akan bertemu dengannya bertemu karakter kunci, seperti kolega Lois Lane, tambah orang dalam. Selain itu, Variety sumber mengatakan proyek Gunn yang baru tidak akan menggantikan J.J. Konsep Abrams-Ta-Nehisi Coates Superman (yang masih dalam pengembangan aktif).

Cavill bukan satu-satunya bintang dari era DC terakhir yang duduk bersama Gunn dan Safran. Ben Affleck – yang telah memerankan Batman dalam banyak film dari label tersebut – baru-baru ini bertemu dengan pasangan tersebut untuk secara khusus membahas prospek mengarahkan fitur DC yang akan datang, kata orang-orang yang mengetahui pembicaraan tersebut.

Berita Superman muncul setelah seminggu menjadi berita utama menyusul keputusan Warner Bros. untuk tidak melanjutkan film “Wonder Woman” baru dengan sutradara Patty Jenkins. Pada hari Selasa, Jenkins men-tweet pernyataan panjang yang mengatakan dia “terbuka untuk mempertimbangkan apa pun yang diminta dari saya” sehubungan dengan potensi proyek ketiga, yang dibatalkan. Tak lama kemudian, Gunn menanggapi dengan dukungan, berkata kepada Jenkins di Twitter, “Saya dapat membuktikan bahwa semua interaksi Peter dan saya dengan Anda hanya menyenangkan dan profesional.”

Seperti yang dikatakan Gunn pada hari Senin, rincian lebih lanjut tentang konsep ulang DC Universe diharapkan datang pada bulan Januari. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar