James Gunn Mengatakan Superman Adalah ‘Prioritas Besar’ untuk New DC Universe: ‘Jika Bukan Prioritas Terbesar’

Superman. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Saat desas-desus melonjak tentang rute apa yang akan diambil DC Universe di bawah pengawasan pemimpin barunya James Gunn dan Peter Safran, Gunn turun ke media sosial untuk mengonfirmasi kepada penggemar bahwa Superman adalah salah satu prioritas terbesarnya.

“Hai James, tolong beri tahu kami apakah kami akan melihat Superman?” seorang penggemar bertanya kepada Gunn di Twitter. “Kami sudah lama kelaparan akan karakter buku komik terhebat di layar lebar!”

“Ya tentu saja,” jawab Gunn. “Superman adalah prioritas besar, jika bukan prioritas terbesar.”

Saat diminta oleh penggemar lain untuk menanggapi klaim bahwa “James Gunn tidak menyukai Henry Cavill,” Gunn menjawab, “Tentu: salah.”

Tanggapan Gunn datang setelah beberapa hari yang kacau untuk DC Universe. Berita tersiar bahwa Patty Jenkins meninggalkan “Wonder Woman 3” setelah menolak untuk membuat perubahan yang diminta studio pada perawatan naskahnya. Spekulasi juga beredar bahwa sekuel potensial dari “Man of Steel” dan “Black Adam” sedang dibunuh.

Henry Cavill muncul kembali sebagai Superman dalam adegan kredit “Black Adam”, dan aktor tersebut juga secara resmi mengumumkan di media sosial bahwa ia kembali menjadi Superman. Variasi kemudian melaporkan bahwa penulis sedang didekati untuk film “Man of Steel” baru yang akan diproduksi oleh Charles Roven.

“Karakter itu sangat berarti bagi saya. Sudah lima tahun sekarang. Saya tidak pernah putus asa, ”kata Cavill kemudian dalam sebuah wawancara tentang kembali sebagai Superman. “Luar biasa berada di sini sekarang membicarakannya lagi. Ada masa depan yang cerah untuk karakter tersebut. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan kisah dengan Superman yang sangat menyenangkan.”

Apakah masa depan Superman di DC Universe termasuk Henry Cavill masih harus dilihat, tetapi karakter itu sendiri adalah “prioritas besar” untuk Gunn. Pembuat film dan produser J.J. Abrams juga telah mengembangkan film Superman dengan Ta-Nehisi Coates selama beberapa waktu, namun status proyek tersebut juga masih belum jelas hingga saat ini.

“Peter dan saya memilih untuk memimpin DC Studios mengetahui bahwa kami datang ke lingkungan yang terpecah-pecah, baik dalam cerita yang diceritakan maupun dalam penonton itu sendiri dan akan ada periode transisi yang tidak dapat dihindari saat kami bergerak untuk menceritakan kisah yang kohesif di seluruh film, TV, animasi dan game, ”Gunn tweeted 8 Desember di tengah laporan rencana reboot DC Universe-nya.

“Kami tahu kami tidak akan membuat setiap orang bahagia di setiap langkah, tetapi kami dapat menjanjikan semua yang kami lakukan dilakukan untuk melayani CERITA dan untuk melayani KARAKTER DC yang kami tahu Anda hargai dan kami hargai. seumur hidup kita,” tambah Gunn.

“Mengenai lebih banyak jawaban tentang masa depan DCU, sayangnya saya harus meminta Anda untuk menunggu. Kami memberikan karakter dan cerita ini waktu dan perhatian yang layak mereka dapatkan, dan kami sendiri masih memiliki lebih banyak pertanyaan untuk ditanyakan dan dijawab,” tambahnya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar