Jam Tangan Casio G-SHOCK G-STEEL GM2110D Diluncurkan dengan Lapisan Seluruhnya Logam, Segini Harganya

Casio G-SHOCK G-STEEL GM2110D. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Casio Amerika, Inc. telah memperkenalkan GM2110D, model terbaru dalam seri G-STEEL. Dikenal sebagai pembuat jam tangan yang tangguh dan tahan goncangan, produk baru Casio memadukan fungsi dan gaya, menawarkan jam tangan tahan lama dengan desain yang lebih halus.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (17/9/2024), GM2110D menonjol karena penggunaan baja tahan karat, menghadirkan tampilan baru pada jajaran G-STEEL. Meskipun model sebelumnya berfokus pada bahan resin, jam tangan baru ini dilengkapi tali jam logam dan bezel baja tahan karat, sehingga meningkatkan kekuatan dan penampilannya.

GM2110D dibuat berdasarkan seri GM2100 yang populer tetapi menambahkan bezel baja tahan karat yang menutupi bodi resin. Perpaduan bahan ini menjaga daya tahan G-SHOCK yang terkenal sekaligus memberikan tampilan jam tangan yang lebih modern.

Bingkai cincin segi delapan, dibuat dengan presisi, memiliki perpaduan finishing: finishing garis rambut melingkar di bagian atas dan finishing cermin di titik sambungan. Hal ini memberikan tampilan bersih dan halus pada jam tangan yang cocok untuk acara santai dan formal.

Yang pertama dalam seri ini, GM2110D juga dilengkapi dengan gelang baja tahan karat, menggantikan tali resin dari model sebelumnya. Gelang ini menambah kesan lebih halus pada jam tangan, sementara desain keseluruhannya tetap sederhana, sehingga cocok untuk berbagai pengaturan.

Dial GM2110D adalah fitur utama lainnya. Itu dilapisi dengan lapisan logam dan warna untuk memberikan hasil akhir yang mengkilap dan reflektif. Jam tangan ini tersedia dalam berbagai warna, mulai dari oranye terang dan hijau limau hingga warna yang lebih halus seperti perak dan biru tua. Cincin pelat jam metalik yang tersembunyi menambah kedalaman, memberikan tampilan unik dan bergaya pada mukanya.

Meskipun memiliki desain yang diperbarui, GM2110D tetap mempertahankan semua fitur tahan lama yang terkenal dari G-SHOCK, termasuk:

– Resistensi guncangan
– Ketahanan air 200M
– Fitur perpindahan tangan
– Waktu dunia meliputi 38 kota
– Stopwatch 1/100 detik
– Penghitung waktu mundur
– 5 alarm harian
– Lampu LED ganda (Super Iluminator)

Hal ini menjadikan GM2110D pilihan praktis untuk penggunaan di luar ruangan dan dipakai sehari-hari.

Harga dan Ketersediaan
Model GM2110D-2A, GM2110D-2B, GM2110D-3A, GM2110D-4A, dan GM2110D-7A kini tersedia dengan harga masing-masing USD300 atau Rp4,6 jutaan. Produk ini dapat ditemukan di toko perhiasan tertentu, department store, gshock.com, dan toko G-SHOCK Soho. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar