Jam Tangan Casio G-SHOCK G-STEEL GBM-2100 Series dengan Solar Charging Diluncurkan, Cek Harganya

Casio G-SHOCK G-STEEL GBM-2100 Series. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – G-SHOCK Casio, yang terkenal dengan jam tangannya yang tahan lama dan andal, telah meluncurkan seri G-STEEL GBM-2100 di India. Melanjutkan kesuksesan GM-2100, koleksi baru ini memadukan kekuatan, keanggunan, dan teknologi modern.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (11/9/2024), Seri GBM-2100 dilengkapi bezel logam segi delapan yang dipoles, berbeda dari bezel resin biasa yang ditemukan di banyak model G-SHOCK. Pelat jamnya menampilkan pola kisi-kisi transparan dengan sentuhan akhir melingkar.

Di balik eksteriornya yang penuh gaya, jam tangan ini dibuat agar tahan lama. Ini mencakup bezel baja tahan karat dan casing bagian dalam tahan lama yang diperkuat dengan resin serat kaca, memastikan perlindungan untuk mekanisme internalnya. Pelat jam kontras tinggi, dengan tanda indeks berpendar, memastikan kemudahan dibaca bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Salah satu fitur utama seri GBM-2100 adalah fungsi Tough Solar yang memungkinkan jam tangan mengisi daya menggunakan sinar matahari, sehingga tidak perlu mengganti baterai. Selain itu, fitur Tautan Ponsel Cerdas memudahkan pemasangan dengan ponsel Anda, menyediakan akses ke waktu dunia, alarm, dan banyak lagi.

Seri GBM-2100 dilengkapi Super Illuminator, lampu LED ganda dengan kecerahan tinggi yang memastikan visibilitas jelas di segala kondisi pencahayaan. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur penting seperti tahan guncangan, tahan air hingga kedalaman 200 meter, lima alarm harian, stopwatch 1/100 detik, penghitung waktu mundur, dan waktu dunia.

G-SHOCK menggunakan resin berbasis bio pada bagian casing dan tali jam, sehingga mengurangi dampak jam tangan terhadap lingkungan dan mencerminkan komitmen merek terhadap keberlanjutan.

Seri G-STEEL GBM-2100 hadir dalam empat pilihan warna: hitam, biru, hijau, dan coklat. Harganya 19.995 Rupee atau Rp3,6 jutaan dan dapat dibeli di toko Casio, toko G-SHOCK, dan melalui toko online Casio. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *