Jake Paul vs Mike Tyson, Serial Dokumenter Netflix Akan Streaming Jelang Pertandingan

Jake Paul vs Mike Tyson. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Netflix akan meluncurkan serial dokumenter tiga episode tentang Jake Paul dan Mike Tyson menjelang acara tinju kelas berat mereka pada 15 November. Streamer juga telah memberikan konfirmasi pertamanya mengenai waktu siaran langsung, yang akan dimulai pada pukul 8 malam ET/5 sore PT.

Serial dokumenter tersebut, berjudul “Countdown: Paul vs Tyson,” berjanji untuk memberikan gambaran kepada penonton tentang kamp pelatihan dan memberikan “akses intim ke para petarung The Problem Child, Jake ‘El Gallo’ Paul (10-1, 7 KO) dan the Baddest Manusia di Planet, Mike Tyson (50-6, 44 KO)” saat mereka bersiap untuk saling lempar tangan.

“Countdown” akan memulai debut dua episode pertamanya pada bulan November. 7, dengan episode ketiga dan terakhirnya streaming pada November. 12 — tiga hari sebelum Paul yang berusia 27 tahun dan Tyson yang berusia 58 tahun bertarung di AT&T Stadium di Arlington, Texas.

Selain fokus pada dua nama besar tersebut, “Countdown” juga akan mendokumentasikan persiapan pertandingan wanita antara juara kelas ringan super Katie Taylor (23-1, 6 KO) dan juara kelas bulu Amanda “The Real Deal” Serrano (47-2-1, 31 KO). Keduanya akan berhadapan untuk memperebutkan gelar juara super ringan yang tak terbantahkan.

“Hitung Mundur: Paul vs Tyson” berasal dari EverWonder Studio. Ian Orefice dan Michael Antinoro berperan sebagai produser eksekutif, sedangkan Tim Mullen dan Jackie Decker sebagai sutradara.

Pertarungan yang sangat digemari antara Paul dan Tyson awalnya dijadwalkan pada bulan Juli, namun dipindahkan ke bulan November setelah promotor acara tersebut, Most Valuable Promotions, mengumumkan penundaan karena kebutuhan Tyson untuk pulih dari penyakit maagnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *