Jajaran iPhone 15 Kemungkinan Akan Menggunakan Bezel Lebih Ramping

Ilustrasi Apple iPhone 14 Pro Max. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seri iPhone 15 yang akan datang telah membuat gelombang di dunia teknologi, dengan rumor tentang fitur dan peningkatan baru menghiasi berita setiap hari. Beberapa detail sudah dikonfirmasi, seperti port USB Type-C dan chip bionik A16. Laporan terbaru menyatakan bahwa varian iPhone 15 yang akan datang diharapkan mempertahankan ukuran yang sama dengan pendahulunya, namun kali ini pengguna mungkin mendapatkan lebih banyak ruang layar.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (16/2/2023), Leaker ShrimpApplePro, yang memiliki rekam jejak dalam memberikan informasi terkait Apple yang akurat, telah mengisyaratkan bahwa iPhone 15 Pro dan Pro Max, kemungkinan bernama iPhone 15 Ultra, dapat memiliki bezel yang lebih ramping daripada model 2022. Ini akan menyebabkan peningkatan ruang layar yang dapat digunakan, meskipun sedikit.

Meskipun bezel yang lebih tipis terlihat ramping, bezel tersebut dapat menimbulkan tantangan bagi pengguna dalam hal sentuhan yang tidak disengaja karena terbatasnya ruang untuk mengistirahatkan jari mereka. Namun, itu adalah sesuatu yang ingin dikompromikan sebagian besar pengguna demi estetika.

Selain perubahan bezel, ShrimpApplePro sebelumnya berspekulasi bahwa seri iPhone 15 akan menampilkan tepi melengkung, yang belum dikonfirmasi. Rumor sebelumnya telah menyatakan bahwa seluruh jajaran iPhone 15 mungkin menghilangkan notch dan menggantinya dengan antarmuka Dynamic Island.

Model standar diharapkan mempertahankan kecepatan refresh 60Hz dan ditenagai oleh A16 Bionic, sedangkan model Pro dapat menampilkan chip 3nm baru. Model tertinggi, iPhone 15 Ultra, berspekulasi memiliki kamera zoom periskop, yang dapat menjadikannya ponsel kamera terbaik tahun 2023.

Secara keseluruhan, seri iPhone 15 tampaknya akan menjadi rilis mengesankan lainnya dari Apple, dengan beberapa potensi peningkatan dan fitur yang diharapkan. Meskipun rumor ini belum terkonfirmasi, rumor tersebut menghasilkan desas-desus yang signifikan di komunitas teknologi, dan akan sangat menarik untuk melihat jajaran iPhone 15 yang tersedia untuk konsumen setia Apple. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar