Ragam  

Jadwal Bola Malam Hari Ini: Tanggal 9, 10, 11 Januari 2019, Big Match Piala Liga Inggris Manchester City vs Burton Albion

Jadwal bola malam ini. (Ilustrasi Manchester City FC-AP Photo)

Sukoharjonews.com – Liga Indonesia, baik Liga 1 maupun Liga 2 telah usai. Persija Jakarta keluar sebagai Juara Liga 1, sedangkan PSS Sleman berhasil keluar sebagai Juara Liga 2. Meski liga sepakbola Tanah Air telah usai, bukan berarti tidak ada agenda sepakbola menarik yang tidak bisa ditonton. Pasalnya, saat ini liga sepakbola di negara Eropa masih berjalan.



Saat ini, liga sepakbola di Eropa seperti Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol, Seri A Italia, Bundesliga Jerman, Ligue 1 Perancis, Eredivisie Belanda masih berjalan. Termasuk juga Liga Champions dan juga Liga Eropa. Untuk itu, jadwal liga di Eropa dan juga liga-liga lainnya akan tetap dirilis dan diperbarui. Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola malam ini tanggal 9, 10, 11 Januari 2019.

Jam Tayang (WIB)MatchLive Channel
Rabu, 25 Maret 2020
SEMUAJADWAL BOLADITUNDA
---------------
Kamis, 26 Maret 2020
SEMUA JADWAL BOLADITUNDA
---------------
Jumat, 27 Maret 2020
SEMUA JADWAL BOLA DITUNDA



Sukoharjonews.com memberikan informasi jadwal bola hari ini atau siaran langsung bola malam ini dan live streaming dari berbagai liga yang disiarkan langsung di TV Online Indonesia maupun Luar Negeri. Yang juga menarik adalah Liga Champions dimana saat ini sudah memasuki babak 16 besar. Bagi Anda yang suka dengan Fantasy Premier League (FPL), tentu jadwal pertandingan menjadi salah satu hal yang patut dicermati.

Kami menyajikan jadwal lengkap pertandingan bola, di saluran Televisi Nasional seperti di Indosiar, RCTI, Global TV, MNC TV, SCTV hingga yang ditayangkan di Channel Bein Sports 1 2 3, FOX Sports, dan channel-channel lainnya. Kami memberikan informasi terkini dan terlengkap seputar jadwal sepakbola dan mempermudah Anda mendapatkannyi. Tulisan streaming dalam Live Chanel artinya belum ada jadwal pasti penayangan di stasiun televisi.(*)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments