Ragam  

Jadwal Bola Malam Hari Ini: Tanggal 26, 27, 28 Oktober 2018

Jadwal Bola Malam Hari Ini

Sukoharjonews.com – Bagi Anda penggila sepakbola, jangan sampai dilewatkan pertandingan-pertandingan yang ada dan digelar setiap harinya. Terlebih lagi, pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh televisi maupun disiarkan secara streaming. Baik itu Liga Indonesia maupun liga-liga dari negara lain. Siaran langsung maupun streaming pertandingan sepak bola tersebut pasti sudah dinanti-nanti pemirsa.

Lihat Jadwal LIGA 1 INDONESIA Hari Ini



Bola mania di seluruh dunia termasuk Indonesia selalu menanti jadwal-jadwal pertandingan sepak bola. Terutama, Liga 1 Indonesia, Liga Champions, Liga Inggris (Premier League), Liga Spanyol (Laliga Santander), Liga Italia (Seri A), Liga Prancis (Ligue 1) dan Liga Jerman (Bundesliga). Berikut jadwal siaran langsung pertandingan sepakbola malam ini tanggal 26, 27, 28 Oktober 2018.

NONTON STREAMING SIARAN LANGSUNG SEPAKBOLA DI Streamingtivi.com

Jam Tayang (WIB)MatchLive Channel
Rabu, 25 Maret 2020
SEMUAJADWAL BOLADITUNDA
---------------
Kamis, 26 Maret 2020
SEMUA JADWAL BOLADITUNDA
---------------
Jumat, 27 Maret 2020
SEMUA JADWAL BOLA DITUNDA



Lihat Jadwal LIGA PREMIER INGGRIS Hari Ini

Liga Indonesia sendiri diselenggarakan PT Liga Indonesia Baru (LIB). Pertandingan yang terdiri dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3 ini diikuti club-club sepakbola dari setiap daerah di Indonesia. Liga Champions (UEFA Champions League) merupakan kompetisi sepakbola antarclub di divisi tertinggi di Eropa.

Liga Premier merupakan liga sepakbola profesional tingkat tertinggi di Inggris dan La  Liga Santander menjadi kompetisi liga sepakbola utama di Spanyol. Serie A juga mejadi kompetisi tertinggi liga sepak bola profesional di Italia dan Ligue 1 merupakan kompetisi tertinggi sepakbola Perancis dan diikuti 20 tim serta Bundesliga merupakan kompetisi utama sepakbola Jerman.



Sukoharjonews.com memberikan informasi jadwal bola hari ini atau siaran langsung bola malam ini dan  live streaming dari berbagai liga yang disiarkan langsung di TV Online Indonesia maupun Luar Negeri. Mulai dari jadwal Liga 1 Indonesia hari ini sampai jadwal perempat final leg 1 liga champions malam ini.

Kami menyajikan jadwal lengkap pertandingan bola  di saluran Televisi Nasional seperti di Indosiar, RCTI, Global TV, MNC TV, TV ONE, ANTV, SCTV hingga yang ditayangkan di Channel Bein Sports 1 2 3 4 5 6 dan channel-channel lainnya. Sukoharjonews.com memberikan informasi terkini dan terlengkap seputar bola dan mempermudah kalian mengetahui jadwal ter-update seputar bola malam ini. Tulisan Streaming dalam Live Chanel artinya belum ada jadwal pasti penayangan di stasiun televisi.



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments