Jadi Bank Partner Indonesia International Stuntman Show 2024, Ini Jadwal Pre-Sale Tiket di Livin’ Sukha Bank Mandiri

Penjualan tiket Indonesia International Stuntman Show dibuka sejak 23-31 Oktober 2024 di aplikasi Livin’ by Mandiri via Sukha. (Foto: Dok Bank Mandiri)

Sukoharjonews.com (Jakarta) – Bank Mandiri terus memperkuat komitmennya dalam menghadirkan layanan dan inovasi terbaik untuk memenuhi kebutuhan transaksi dan gaya hidup nasabah. Bekerjasama dengan CRK Entertainment, Bank Mandiri mengumumkan perannya sebagai official bank partner pada ajang Indonesia International Stuntman Show 2024.

Acara ini akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) mulai 29 November 2024 hingga 12 Januari 2025.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra Askandar menjelaskan, dukungan ini menjadi wujud upaya perseroan dalam memberikan solusi transaksi yang seamless dan mudah bagi seluruh nasabah terutama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur SUKHA di Livin’ by Mandiri.

Alexandra menjelaskan, super app Livin’ by Mandiri sebagai Beyond Super App telah diunduh oleh lebih dari 27,5 juta pengguna per September 2024. “Livin’ by Mandiri hadir dengan fitur inovatif yang memberikan kemudahan dalam setiap transaksi.

“Tidak hanya berfungsi sebagai layanan perbankan, Livin’ Sukha juga menyediakan berbagai penawaran menarik yang mendukung gaya hidup masyarakat modern, termasuk pembelian tiket untuk acara Indonesia International Stuntman Show,” ujar Alexandra, dikutip dari laman KabarBUMN, Jumat (25/10/2024).

Mulai 23 hingga 31 Oktober 2024, Bank Mandiri bersama dengan CRK Entertainment membuka periode pembelian tiket presale secara eksklusif melalui aplikasi Livin’ by Mandiri via Sukha. Terdapat beragam promo istimewa, termasuk harga spesial diskon s/d 50% untuk kategori tiket tertentu, yang tentunya akan menambah kenyamanan dan keuntungan bagi pengguna.

Adapun Kategori tiket yang tersedia meliputi VIP Gold, VIP Silver, Deluxe, dan Reguler untuk Show Premiere, Weekdays, dan Weekend. Tiket tersebut dijual dengan harga spesial di presale Livin’ Sukha dengan range Rp100.000 s/d Rp750.000 (belum termasuk pajak dan biaya layanan)

Kategori tiket yang tersedia meliputi VIP Gold, VIP Silver, Deluxe, dan Reguler.

– Pre-Sale Tiket Tahap Pertama dibuka mulai 23 Oktober 2024 pukul 10:00 WIB hingga 31 Oktober 2024 pukul 23:59 melalui aplikasi Livin’ by Mandiri via Sukha.

– Pre-Sale Tiket Tahap Kedua dibuka mulai 3 November 2024 pukul 10:00 WIB hingga 10 November 2024 pukul 23:59 melalui website www.internationalstuntmanshow.comdan aplikasi Livin’ by Mandiri via Sukha.

– General Sales tiket tersedia mulai 15 November 2024 hingga 12 Januari 2025 melalui
www.internationalstuntmanshow.com dan aplikasi Livin’ by Mandiri via Sukha.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memastikan nasabah dapat menikmati pengalaman transaksi yang tidak hanya mudah, cepat, tetapi juga “menyenangkan,” imbuhnya.

Bank berlogo pita emas ini menjelaskan, melalui Livin’ Sukha, Bank Mandiri hadir untuk memberikan akses ke berbagai penawaran eksklusif dan memastikan nasabah dapat menjalani gaya hidup modern dengan lebih praktis.

Sejalan dengan misi untuk menjadi platform solusi keuangan yang adaptif dan inovatif, Bank Mandiri optimis kegiatan ini menjadi momen penting bagi perkembangan Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi unggulan yang mendukung berbagai aspek kehidupan masyarakat, mulai dari transaksi harian hingga hiburan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *