ITZY akan Rilis MV “Imaginary Friend”, Lanjutkan Promosi Album “GOLD”

Girl Grup K-pop, ITZY. (Foto: X/Twitter ITZY)

Sukoharjonews.com – ITZY siap memanjakan penggemarnya dengan video musik anyar pada 28 Oktober tengah malam waktu Korea. Girl grup populer ini akan merilis video musik resmi untuk “Imaginary Friend,” sebuah B-side dari mini album terbaru mereka GOLD.

Dikutip dari Newspoint, Jumat (25/10/2024), namun bukan MV saja karena juga akan diikuti dengan video latihan menari (dance practice) pada tanggal 30 Oktober.

ITZY telah comeback pada 15 Oktober 2024 dengan album ini akan berisi 11 lagu, dengan dua lagu utama yaitu “GOLD” dan “Imaginary Friend”. Lagu B-side “VAY” menampilkan Changbin dari Stray Kids, yang juga menulis lirik dan ikut menggubah lagu tersebut.

ITZY telah membangun reputasi secara konsisten menghadirkan video yang memukau secara visual dan koreografi yang garang, dan “Imaginary Friend” diharapkan juga demikian.

Dibentuk oleh JYP Entertainment, ITZY dikenal dengan konsep “teen crush” yang kuat dan tema kemandirian. Sejak debut mereka pada tahun 2019 dengan single hit “Dalla Dalla,” grup beranggotakan lima orang ini telah menggemparkan dunia K-pop. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna telah memikat hati secara global dengan musik mereka yang menarik, pesan-pesan yang memberdayakan, dan keterampilan menari yang mengesankan.

Perjalanan mereka penuh dengan pencapaian. ITZY adalah girl grup pertama yang memenangkan semua penghargaan Rookie of the Year di acara penghargaan musik besar Korea. Di setiap perilisannya, mulai dari It’z Icy hingga Kill My Doubt, ITZY terus merajai tangga lagu di Korea Selatan dan internasional.

Para penggemar sangat menantikan video musik baru “Imaginary Friend,”. Jangan lewatkan video rilisan mereka yang akan datang di bulan Oktober ini! (mg-04/nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar