itel Alpha 2 dengan Daya Tahan Baterai 7 Hari, Layar HD Diluncurkan

Itel Alpha 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – itel telah memperluas jangkauan jam tangan pintarnya di India. Penawaran terbaru dari merek tersebut disebut itel Alpha 2. Ini adalah penawaran yang terjangkau di bawah segmen harga Rs 1.500. Jam tangan pintar ini mengemas spesifikasi yang layak termasuk layar besar dan fitur yang umum ditemukan di opsi lain yang tersedia di pasaran.

Spesifikasi dan fitur Itel Alpha 2
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (3/10/2024), itel Alpha 2 hadir dengan dial persegi dan mahkota berputar di sisi kanan. Ini memiliki layar 2 inci besar dengan resolusi HD dan kecerahan puncak 500 nits untuk visual yang tajam dan visibilitas luar ruangan. Ada lebih dari 150 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Perangkat yang dapat dikenakan ini dikatakan memiliki peringkat IP68 tahan debu dan air.

Dalam hal kesehatan dan kebugaran, itel Alpha 2 mampu melacak detak jantung, kadar SpO2, dan pola tidur. Ada juga pelacak siklus menstruasi untuk wanita. Perangkat ini mendukung lebih dari 100 mode olahraga beserta pelacak aktivitas harian seperti penghitungan kalori, jarak tempuh, dll.

itel Alpha 2 memiliki sejumlah fitur praktis. Fitur-fitur tersebut meliputi kamera jarak jauh dan kontrol musik, temukan ponsel saya, pembaruan cuaca, perlindungan kata sandi, alarm, dan banyak lagi. Perangkat yang dapat dikenakan ini dilengkapi dengan mikrofon dan speaker internal untuk panggilan suara bebas genggam dengan telepon pintar Bluetooth yang terhubung.

Ada juga asisten suara AI untuk pengalaman penggunaan yang lebih baik. Jam tangan pintar ini ditenagai oleh unit baterai 270mAh yang diklaim menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari.

itel Alpha 2 dibanderol dengan harga 1.499 Rupee atau Rp271 ribuan. Perangkat ini ditawarkan dalam warna Biru Tua, Hitam, dan Emas Mawar. Perangkat ini dapat dibeli dari Flipkart dan toko ritel lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *