iQOO Z9 Lite 5G Diluncurkan dengan Dimensity 6300, Android 14 dan Janji Pembaruan Hingga Tiga Tahun

iQOO Z9 Lite 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO telah meluncurkan iQOO Z9 Lite 5G di India, menargetkan pengguna ponsel pintar 5G yang hemat anggaran. Ponsel ini memiliki layar besar, prosesor mumpuni, dan baterai tahan lama, namun mengambil jalan pintas pada beberapa fitur untuk mencapai titik harga yang kompetitif. Berikut ini fitur dan harga iQOO Z9 Lite 5G di India.


Spesifikasi
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (19/7/2024), iQOO Z9 Lite 5G hadir dengan layar IPS LCD 6,56 inci yang menawarkan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 90Hz. Ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6300, RAM LPDDR4x, dan penyimpanan eMMC 5.1. Pengguna dapat memilih antara RAM 4GB atau 6GB, dipadukan dengan penyimpanan 128GB.

Di bagian kamera depan, Z9 Lite 5G mengusung sistem kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor utama 50MP dan sensor sekunder 2MP. Kamera depan untuk selfie dan panggilan video hadir dengan resolusi 8MP. Ponsel ini mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Dari segi perangkat lunak, Anda mendapatkan Android 14 dengan FunTouchOS 14 iQOO di atasnya. iQOO menawarkan peningkatan OS Android selama dua tahun dan pembaruan keamanan selama tiga tahun, memastikan ponsel tetap mutakhir untuk jangka waktu yang wajar.


iQOO Z9 Lite 5G hadir dalam dua pilihan warna —Aqua Flow dan Mocha Brown. Dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk biometrik, jack headphone 3,5 mm untuk audio, slot kartu microSD untuk perluasan penyimpanan, dan peringkat ketahanan debu dan air IP64.

Harga dan Ketersediaan
Ponsel ini mulai dari 10.499 Rupee atau Rp2 jutaan untuk varian penyimpanan 4GB RAM + 128GB dan naik hingga 11.499 Rupee atau Rp2,2 jutaan untuk opsi penyimpanan 6GB RAM + 128GB. Ini akan tersedia untuk dibeli di India mulai 20 Juli melalui Amazon dan toko online iQOO India.

Selain itu, sebagai bagian dari penawaran peluncuran, perusahaan memberikan diskon instan sebesar 500 Rupee atau Rp96 ribuan untuk pembelian yang dilakukan dengan kartu kredit dan debit tertentu serta transaksi EMI hingga 31 Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *