iQOO TWS 1e Diluncurkan, ANC 30dB, Masa Pakai Baterai 42 Jam dan Mode Permainan Latensi Rendah

Earbud iQOO TWS 1e. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sebelumnya, iQOO mengadakan acara peluncuran di India, meluncurkan smartphone iQOO Z9s dan Z9s Pro. Bersamaan dengan perangkat tersebut, brand tersebut juga meluncurkan iQOO TWS 1e di Tanah Air. Headphone ini pertama kali diluncurkan di Tiongkok pada bulan Desember 2023.

Spesifikasi & fitur iQOO TWS 1e:
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (24/8/2024), TWS 1e yang hemat anggaran hadir dengan desain menarik dan driver speaker resolusi tinggi 11mm. Audio disetel dengan baik oleh Tim Akustik Telinga Emas, dan juga memiliki Efek Suara Stereo DeepX 3.0 untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan.

Earbud ini menawarkan Intelligent Active Noise Cancellation (ANC) hingga 30dB, menggunakan AI untuk mengurangi kebisingan eksternal selama panggilan.

Bagi para gamer, fitur Monster Sound memberikan efek suara yang imersif dan mencakup mode latensi rendah 88ms. iQOO TWS 1e menawarkan masa pakai baterai hingga 42 jam, dengan pengisian cepat 10 menit yang menyediakan pemutaran musik hingga 3 jam.

Fitur lainnya termasuk Koneksi Perangkat Ganda dengan Bluetooth 5.3, Google Fast Pair, Google Assistant, Wearing Detection, Find My Earphones dan kontrol sentuh untuk musik dan panggilan. Earbud memiliki peringkat IP54 untuk perlindungan keringat dan debu.

Harga & ketersediaan
iQOO TWS 1e dibanderol dengan harga 1.899 Rupee atau Rp354 ribuan dan akan tersedia dalam warna Flame Yellow di Amazon mulai tanggal 23 Agustus. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar