iQOO Cooler Back Clip 2 Pro dengan Pendinginan Puncak 27W, Lampu RGB, Cek Harganya Disini

iQOO Cooler Back Clip 2 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO Cooler Back Clip 2 Pro secara resmi memasuki pasar, menawarkan kepada pengguna smartphone aksesori pendingin yang ramping dan kuat dengan harga yang terjangkau. Klip belakang menawarkan kemampuan pendinginan yang mengesankan, dengan kemampuan mendinginkan ponsel dari gigi tinggi dan diam pada suhu 25°C hingga 0°C hanya dalam 55 detik, dan minimum -7°C dalam 120 detik.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/4/2023), pendinginan berkinerja tinggi ini dimungkinkan oleh konfigurasi perangkat keras iQOO Cooler Back Clip 2 Pro, yang mencakup chip pendingin 2000mm2, pelat tembaga pendingin 3320mm2, dan pelat konduksi panas 29150mm2. Fitur-fitur ini bekerja bersama dengan kipas 7-blade yang memiliki kecepatan 5200rpm dan volume angin 2,4FCM per menit, memungkinkan klip mencapai daya pendinginan puncak maksimum 27W dan pendinginan maksimum 35°C untuk sekali pakai. komponen.

iQOO Cooler Back Clip 2 Pro juga memiliki tiga pengaturan kecepatan manual – mode pendinginan yang kuat, mode kinerja, dan mode seimbang – untuk memenuhi kebutuhan penggunaan yang berbeda dalam berbagai skenario. Klip ini kompatibel dengan sebagian besar casing pelindung ponsel, dan desain gesper tetap trapesiumnya memastikan tidak mengganggu tombol ponsel dan pengoperasian normal.

Selain itu, klip belakang mendukung pengisian daya sambil menghilangkan panas, dengan antarmuka Tipe-C ganda dan kabel pengisi daya pendek berbentuk L yang disertakan untuk mengisi daya ponsel. Ini juga dilengkapi perlindungan suhu tinggi, yang secara otomatis mematikan klip saat suhu terlalu tinggi dan melanjutkan pendinginan setelah suhu menjadi dingin. Arsitektur klip terpisah yang kering dan basah mencegah perawatan kondensasi dan kedap air untuk motherboard dan sirkuit.

Bodi iQOO Cooler Back Clip 2 Pro yang ramping berbentuk X juga dilengkapi dengan efek pencahayaan Halo Extreme Wind RGB 16,8 juta warna yang selaras dengan gerakan kipas, menambahkan sentuhan gaya pada kinerja pendinginannya.

iQOO Cooler Back Clip 2 Pro secara resmi mulai dijual pada tanggal 25 April, dengan harga reguler 249 Yuan atau Rp535 ribuan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar