iQOO 12 Akan Diluncurkan di India sebagai Smartphone Snapdragon 8 Gen 3 Pertama di Negara Tersebut

Peluncuran iQOO 12 India. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone iQOO 12 5G, yang dijadwalkan diluncurkan di China bulan depan, juga akan hadir di pasar India sebagai smartphone Snapdragon 8 Gen 3 pertama di negara tersebut. Hal ini dikonfirmasi oleh CEO iQOO India Nipun Marya di Twitter.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (27/10/2023), Snapdragon 8 Gen 3 merupakan chipset seluler terbaru dan terkuat dari Qualcomm, dan diharapkan dapat memberikan peningkatan kinerja yang signifikan dibandingkan chip Snapdragon 8 Gen 2 generasi sebelumnya. Perangkat ini juga akan menampilkan prosesor layar khusus dengan kemampuan ray-tracing, yang akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih mendalam.

Menurut rumor yang beredar, iQOO 12 5G akan menampilkan layar AMOLED datar dengan resolusi 1,5K, dengan dukungan kecepatan refresh 144Hz. Smartphone ini diharapkan memiliki total empat kamera di bagian belakang, dipimpin oleh kamera utama OV50H 50 megapiksel dengan stabilisasi gambar optik (OIS).


Begitu pula dengan baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. BMW M Motorsport juga kemungkinan akan kembali bermitra dengan iQOO untuk Legend Edition (Putih) iQOO 12 5G dengan garis-garis tiga warna BMW M. Selain itu, kita mungkin melihat smartphone dalam warna Hitam dan Merah.

Smartphone iQOO 12 dan iQOO 12 Pro akan diluncurkan di China pada 7 November. Kami akan mempelajari lebih lanjut tentang spesifikasi akhir dan detail peluncuran iQOO 12 di India setelah peluncuran di China. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *