IPNU Helar Halal Bihalal Pelajar NU se-Sukoharjo

PC IPNU Sukoharjo saat menggelar halal bihalal bersama pelajar NU se-Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Sukoharjo menggelar halal bihalal bersama pelajar Nu se-Kabupaten Sukoharjo beberapa waktu lalu. Dalam kegiatan tersebut, IPNU juga mengundang sejumlah tokoh serta badan otonom NU Sukoharjo.


Dalam rilis yang diterima Sukoharjonews.com (Senin (25/6), Sekretaris Umum PC IPNU Sukoharjo Muhammad Rosyid Ridho Winarso mengatakan, acara tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Idul Fitri 1439H Mari Kita Kawal NKRI dan Dukung Program Presiden Jokowi Yang Pro Rakyat”. Halal bihalal tersebut mengundang nara sumber KH Dia Nafi’.

“Kegiatan ini digelar di RM Bu Marni dengan dihadiri sekitar 120 peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa dan santri se-Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut, KH Dian Nafi’ memaparkan bagaimana pentingnya sikap anak muda dalam memperkokoh kesatuan dan persatuan menjaga NKRI. Tak lupa KH dian Nafi’ berpesan kepada seluruh kader pelajar NU Sukoharjo betapa pentingnya untuk selalu mendukung program-program yang dijalankan Presiden Jokowi dalam pemerintahan kali ini. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar