iPhone XR, Ponsel Pintar Keluaran dan Populer dengan Harga Rp10 Jutaan

iPhone XR. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com (Sukoharjo)iPhone XR merupakan salah satu ponsel pintar keluaran Apple, yang mana menjadi perusahaan paling begengsi dalam hal benda elektronik terutama ponsel. Untuk Anda yang tertarik dengan iPhone seri XR ini, ada baiknya untuk mengetahui beberapa fakta iPhone seri XR di bawah.


1. Diproduksi Bersamaan dengan iPhone Lainnya, yaitu iPhone XS dan XS Max
iPhone seri XR sangat digemari karena beberapa kelebihan terutama harganya yang cukup menggiurkan jika dilihat dari berbagai fitur menarik yang ditawarkan. Ponsel pintar keluaran perusahaan Apple ini sendiri hadir pada September 2018 lalu, dan resmi masuk ke pasar Indonesia sebulan setelahnya, di tahun yang sama, bersamaan dengan hadirnya iPhone lain.

iPhone lain yang dimaksud tentunya adalah iPhone seri XS dan iPhone seri XS Max. Meski begitu, tentunya iPhone seri XR tidak mau kalah dari dia saudaranya ini, sebab popularitasnya di Indonesia juga cukup berpengaruh.

2. Menjadi Dobrakan Besar dengan Prosesor Handal
Bisa dikatakan iPhone XR ini merupakan dobrakan besar dari update-an iPhone 6 yang diperbarui dari berbagai aspek dan sisi sehingga lebih kuat dan mumpuni untuk Anda pakai sehari-hari. Beberapa pembaruan ini meliputi sisi prosesor, jenis dan kekuatan layar, serta beberapa keunggulan lainnya.

3. Harga iPhone XR Di Indonesia dan Pengaruhnya
Fitur yang ditawarkan dan spesifikasi yang diberikan pada iPhone seri XR memang sangat bagus, terutama jika menlihat dari segi kekuatannya. Dalam hal keamanan data pribadi, tentunya iPhone masih sangat diandalkan dalam hal tersebut, sehingga tidak usah khawatir pada penerapannya.
Harga yang ditetapkan pada iPhone seri XR adalah Rp10 jutaan, harga yang lebih murah daripada iPhone XS dan iPhone XS max.

Dengan fitur-fiturnya yang sudah diupgrade sedemikian rupa dari seri sebelumnya, maka iPhone seri XR merupakan pilihan yang baik dengan harga yang sesuai dengan performanya.

4. Penyimpan yang Luas Menjadikan Ponsel Pintar Ini Semakin Gagah
Mempunyai penyimpanan besar dengan kapasitas 128 GB dan 256 GB menjadikan ponsel pintar keluaran Apple ini laku di tanah air. Terutama untuk orang-orang yang senang menyimpan kenangan, berbagai file, dan kerjaan di ponsel mereka, penyimpanan besar akan sangat berguna.

5. Fitur Hiburan
Belum lagi jika ditambah dengan berbagai aplikasi, hiburan, video, dan banyak hal lainnya, yang memungkinkan penyimpanan besar menjadi salah satu pilihan yang paling dicari. Maka, tak salah rasanya jika Anda menginginkan iPhone seri XR ini untuk berbagai keperluan terutama karena spesifikasi dari penyimpanannya yang luas.

6. Keunikan iPhone Seri XR dengan Layarnya yang Menyamankan Mata
Layar iPhone dari seri XR ini kerap menjadi sorotan sebab layar yang digunakan dalam ponsel pintar ini merupakan layar LCD yang paling canggih dalam industri smartphone saat ini. Sangat menarik, bukan?

7. Kamera dengan Resolusi Bagus yang Sangat Direkomendasikan dan Dicari oleh Anak Muda
iPhone dari seri XR telah menggunakan kamera yang memiliki resolusi bagus, dengan begitu Anda bisa berfoto ria dengan senang hati tanpa menimbulkan banyak editan. Kamera belakangnya menyokong resolusi 12 MP dengan 7 MP di kamera depannya sendiri, yang memungkinkan Anda untuk berfoto dengan nyaman bersama filter yang tersedia juga.

Dengan desainnya yang apik dan cantik, ditambah performa maksimal yang pastinya tidak akan mengecewakan dengan spek gahar yang ditawarkan, iPhone XR ini sangat direkomendasikan. Anda bisa membelinya di beberapa platform online yang menyediakan produk ini. (*)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar