iPad Mini 7 Akhirnya akan Hadir dengan Peningkatan Kinerja

iPad Mini 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Apple meluncurkan iPad Mini 6 pada September 2021 lalu. Sebelumnya tablet tersebut diperkirakan akan diumumkan sekitar waktu ini pada tahun lalu, namun hal itu tidak menjadi kenyataan. Kini tampaknya Apple akhirnya bisa meluncurkan produknya menjelang akhir tahun ini.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (6/9/2024), berita ini datang dari Mark Gurman dari Bloomberg, yang berspekulasi bahwa akan ada berita baru. Ia mengungkapkan bahwa banyak toko Apple yang kehabisan stok iPad mini saat ini dalam beberapa konfigurasi dan perangkat tersebut juga dianggap “terbatas” secara internal di dalam Apple.

Menurutnya, tidak mengherankan jika segera melihat penerus iPad Mini 6 yang akan disempurnakan dengan AI. Apple telah menambahkan beberapa fitur AI ke iOS dan iPadOS.

Berbagai sumber menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan produk barunya tersebut pada konferensi pers pada September atau Oktober tahun ini.

Apa yang kami ketahui sejauh ini tentang iPad Mini 7
iPad mini 7 akan melanjutkan desain dan tampilan klasik pendahulunya. Ukuran layar dan berat perangkat mungkin juga tetap sama. Perlu diingat, iPad Mini 6 memiliki berat 293 g (Wi-Fi) / 297 g (Wi-Fi + Seluler) dengan baterai 19,3 Wh dan tebal hanya 6,3 mm.


Pengalaman scrolling dengan pendahulunya kurang bagus dan memiliki efek jeli. Menurut sebuah laporan, iPad Mini 7 akan menggunakan pengontrol tampilan baru untuk memperbaiki masalah tersebut.

Ini akan meningkatkan respons layar secara signifikan, memastikan bahwa semua konten tetap konsisten dan lancar saat di-scroll, sehingga memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman bagi pengguna. Khususnya, perangkat ini masih mengemas panel IPS LCD, sama seperti pendahulunya.

Area peningkatan lainnya adalah memori dan penyimpanan dengan peningkatan RAM dari 4GB menjadi 8GB. Dalam hal penyimpanan, 128GB mungkin menjadi standar baru, yang akan membantu meningkatkan pengalaman multitasking.

Dari segi performa, iPad mini generasi keenam dilengkapi dengan chip A15, dan para analis menunjukkan bahwa “nilai jual utama” iPad mini 7 adalah chip-nya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *