Inspirasi Menu Diet Ala Jihyo TWICE yang Aman dan Mudah

Inspirasi diet ala Jihyo TWICE. (Foto : Wireimage)

Sukoharjonews.com -Sebelum memiliki tubuh yang langsing, Jihyo TWICE kerap mendapatkan kritikan mengenai berat badannya. Beberapa penggemarnya maupun penggemar TWICE mengatakan bahwa ia kelihatan gendut. Padahal, sebagai seorang Idol Kpop, Jihyo dituntut untuk memiliki tubuh yang ramping.

Dilansir dari Kbizoom, Jum’at (9/6/2023), Jihyo bahkan mengatakan bahwa agensinya tidak akan mengambil foto debut dirinya jika ia tidak mencapai berat badan di angka 45 kg. Hal ini membuat leader TWICE ini berusaha keras untuk menurunkan berat badannya.

Usaha kerasnya ini akhirnya membuahkan hasil yang manis. Terbukti, kini Jihyo memiliki tubuh yang langsing. Hal ini tentu mengundang rasa penasaran orang-orang mengenai pola diet yang dijalaninya atau menu diet yang dikonsumsinya, berikut adalah beberapa menu diet ala Jihyo TWICE yang aman dikonsumsi dan bisa kamu ikuti.

Menu Sarapan
Sarapan pagi adalah salah satu hal penting yang tidak boleh dilewatkan karena dapat meningkatkan energi dan konsentrasi kamu dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, jangan pernah melewatkan sarapan pagi sesibuk apapun dirimu.

Mengingat pentingnya sarapan ini, Jihyo TWICE juga termasuk orang yang tidak melewatkan sarapan, meskipun sedang diet. Idol Kpop asuhan JYP Entertainment ini hanya mengatur menu sarapannya saat diet.

Biasanya, Jihyo menyantap telur rebus, bacon, dan selembar roti gandum panggang yang rendah kalori sebagai menu sarapan paginya saat sedang diet. Jihyo juga menambahkan Iced Americano ke dalam menu diet pagi harinya.

Untuk menu makan siang, Jihyo memilih mengonsumsi makanan seperti dada ayam yang dikenal tinggi protein. Melansir dari Healthline, dada ayam termasuk salah satu sumber protein yang baik dan rendah lemak. Itulah mengapa, dada ayam sering ditambahkan ke dalam menu diet karena dapat membantu menurunkan berat badan, meningkatkan pertumbuhan otot, dan kesehatan tulang.

Selain dada ayam, perempuan bernama lengkap Park Jihyo ini juga menambahkan salad dengan saus dressing segar dan smoothie yogurt dalam menu makan siangnya.

Menu Makan Malam
Jihyo juga tidak pernah melewatkan makan malam, meskipun dirinya tengah menjalani diet. Menu makan malam Jihyo terbilang cukup sederhana. Main vocal TWICE ini memilih sup, sayur-sayuran, dan nasi sebagai menu makan malamnya.

Setelah makan malam, Jihyo tidak melanjutkannya dengan ngemil di malam hari karena ini akan membuat berat badannya naik.

Selain beberapa menu di atas, Jihyo juga rajin minum air putih hangat setiap hari untuk melancarkan saluran pencernaan dan membantu membuang racun dari dalam tubuh. (patrisia argi)

Patrisia Argi Satuti:
Tinggalkan Komentar