‘Inside Out 2’ Menjadikan Sejarah Disney sebagai Peluncuran Trailer Animasi Terbesar di Studio

Film ‘Inside Out 2’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Orang tidak pernah merasa cukup dengan kecemasan. Bukan emosinya, melainkan karakter animasi terbaru Pixar yang diperankan oleh Maya Hawke, karena “Inside Out 2” menandai peluncuran trailer animasi terbesar dalam sejarah Disney.


Dilansir dari Variety, Minggu (11/12/2023), trailer sekuel animasi tentang perasaan yang dipersonifikasikan telah ditonton 157 juta kali dalam 24 jam, menurut Disney. “Inside Out 2” menggeser pemegang rekor sebelumnya, “Frozen 2” tahun 2019. Dari 157 juta views tersebut, 78 juta berasal dari TikTok.

“Kami sangat senang karena banyak orang yang menonton trailer baru ‘Inside Out 2’,” kata Pete Docter, chief creative officer Pixar. “Saat film pertama keluar, kami tahu bahwa dengan menceritakan sebuah kisah di mana kami dapat melihat emosi kami – suara-suara kecil di dalam kepala Anda – akan ada lebih banyak hal yang bisa dieksplorasi daripada yang bisa kami masukkan ke dalam satu film.”


Docter, yang menyutradarai “Inside Out” pertama pada tahun 2015, kemudian memuji sutradara sekuel Kelsey Mann, dengan mengatakan bahwa dia dan timnya “telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan ‘Inside Out 2,’ memperluas dunia dan memperkenalkan emosi baru yang kami miliki. Saya sangat ingin penonton mengetahuinya.”

Dia menambahkan: “Kami sangat bersyukur melihat respon yang diterima trailer tersebut sejauh ini. Terima kasih kepada semua yang telah menontonnya — kami tidak sabar menunggu semua orang menonton film ini di bioskop musim panas mendatang.”


“Inside Out 2” berkisah tentang protagonis Riley, yang kini menjadi remaja yang bergulat dengan perasaan baru dan rumit. Amy Poehler, Phyllis Smith dan Lewis Black kembali sebagai Joy, Sadness and Anger, sementara Tony Hale dan Liza Lapira mengambil alih peran Bill Hader dan Mindy Kaling sebagai Fear and Disgust setelah dilaporkan adanya perselisihan gaji.

Hawke bergabung sebagai Kecemasan emosi baru yang letih. Itu menyenangkan selama itu berlangsung, Riley. “Inside Out” tayang perdana secara eksklusif di bioskop pada 14 Juni 2024.(nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *